Check It Out!!

Sejujurnya, aku adalah orang yang sangat jarang Log In di akun Pesbuk. Ya, paling 2 minggu sekali, bahkan satu bulan sekali. Bukannya pengen panen notifikasi, tapi karena em.a.el.a.es ajah pesbukan.  Apdet status juga males. Semales ngebaca status orang-orang. hihi...  Apalagi twitteran. Paling demen yaa nge-blog doang. Hihi. Mungkin karena lagi nda ON ajah dengan dunia jejaring maya kali yah. Paling pesbuk cuma buat terima pemberitauan tentang inpo terbaru semisal temen2 yang nikah, berita kematian, de es be. Ntar juga balik lagi, hehe.

Nah, kebetulan akuuuhh lagi log in di blog stelah skian lama nda. Kebetulan ajah nge-buka grup temen2 es em pe. Nah, di sana ada kiriman dari salah seorang temen. Nda tau sumbernya dari mana (thank's buat yang udah bikin yaa dan maaf kalo aku mempublikasi tanpa menyebutkan sumber. Soalnya nda tau sumbernya dari mana. Hehe)

Karena menarik dan aku cukup excited ngeliatnya, makanya aku pengen share ke temen-temen blogger yang kebetulan nyasar di blog akuuh. Hehe

Check It Out (baca : cekidot)...ehehehe

subhanallah....

0 Comment:

Post a Comment

Tafadhol, jika ada pendapat lain, masukan, tambahan, kritikan dan saran, hehe, ayuuh... di kasi comment...^^
(jangan lupa pilih salah satu profil yg koment yah. biar termoderasi. jangan anonim. okeh? ^^)