Hobby Membaca

Hehehe, makin GJ sahajaaa tulisan saia di blog. Tapi, ya sutra laahhhhh.... Saia pengin ber-error ria adjaah di blog niih. Namanya juga rumah maya. Jadi, suka-suka doong mau ngapain. ahahaha....

Cerita apah yaahh... cerita tentang hobby membaca adja dah. Dulu, waktu aku masih keciil, aku sangat suka membaca. Jika nda ada lagi buku yang bisa kubaca, maka Terjemahan Al qur'an yang kubaca. Tapii, aku hanya suka membaca buku cerita sahajaa. Hehe. Waktu SD, aku sudah doyan baca novel. Hihi... Hobbi membaca waktu SD itu berlanjut hingga SMA. Aku doyan pinjem buku (cerita) di perpus umum di daerah Silaing, Padang Panajng. Sampai-sampai diaduin sama di pemilik perpus. Anak Asrama SMANSAPAPA doyannya baca buku ceritaaa bukan buku plajaraan. Haha, itulah aku....dulu.

Tapi, seiring berjalannya waktu, terjadi dilatasi yang begitu jauuh. Novel-novel tergeletak begitu saja, tak lagi sempat disentuhh... Tapi... Ada buku menarik lainnya yang begitu asyik untuk dibaca (gayaaaa adjaaahh niih si Fathel). Bukunya adalaaah.... tarraaaaaaaaa......

Boh....^^
Kami menyebutnya buku BOH. Isinya menarik. Menarik banget malah. bener-bener A Guide to the Clinical Experience. Isinya tentang Proffessionalism of Pharmacy, Providing PIO, Interpretation of Clinical Data, bahkan sampai Physical Examination segala (kan gawean dokter yaahh. Tapi sekedar tau ajahh niih),  Pharmacy Calculation, Clinical Drug Monitoring, TPN, Enteral Nutrition, Patient Savety, dan buanyaaaaaaaaakkk lagi yang farmasi klinik buangeeett... yang nda bisa aye sebut satu persatu.... Masa Daftar Isinya aye list semua siihh? Hehe... Sayangnya nda dijual di Indonesia. Kami dapet pinjaman dari Bu Yulia, kepala instalasi farmasinya RSCM.

Tapiiii, sampai hari ini....aku baru baca sampai halaman 5. Gubraaaaaaakkk....
Haha, tampak2nya membaca buku cerita tetap lebih menarik...
_________________________________

Hehe, makin nda jelas ajah niih isi blog. hiihhi...



3 comments:

  1. itu mbah bukun hobi, tapi harus membaca.. :D

    ReplyDelete
  2. ya ampyun ukh..hobi kita pun juga sama hikshiks, kayak bercermin aja deh..
    jadi inget waktu SD dulu klo rata2 anak yang seusiaku masih baca buku Bobo, paman gembul husin dan asta sedang ane dah merambah dunia sastra, bacaan pertama ane yang bikin nangis tu "Dibawah lindungan ka'bah" kebayang nggak sih anak SD nangis baca tu buku hahaa..#ceritamasakecil#

    ReplyDelete
  3. @AIR : hihihi, iyaaaa siihh.. :D
    @NIAR :waaahhh seneeeengnya ukht, seneengnyaa bisa kenalan ama orang2 ceria lagiii... makin nambah sahabattt....*ko ak ngerasa udah kenal lama yaahh? hee

    ReplyDelete

Tafadhol, jika ada pendapat lain, masukan, tambahan, kritikan dan saran, hehe, ayuuh... di kasi comment...^^
(jangan lupa pilih salah satu profil yg koment yah. biar termoderasi. jangan anonim. okeh? ^^)