Outbond Tahun Baru

Alhamdulillaah...tahun baru ini diisi dengan kegiatan yang super menyenangkan plus bonus banyak ibroh. Hee... Kemarin aku menemani si Adek buat periksain matanya yang katanya udah nge-blurr pandangannya. Ya aku sanggupi meskipun sebenarnya sedang deadline laporan. Maka, pagi Rabu ini (hari terakhir 1433 H) kami segera ke RSUD Solok Selatan. Ternyata tidak banyak pasien. Syukurlah. Jam 10, udah dapet resep kacamatanya. Hee... Dan setelahnya, aku ngajakin Adek buat ketemu dokter Rani. Hehehe... Ya, karena pas abis lebaran kemarin aku tak sempat ketemu Rani, maka ketika ke RSUD inilah aku memang menyengajakan diri untuk ketemu Rani. Sudah lama sekali tidak ketemu dan aku juga sudah kangen sangat! Penginnya sih ketemu dokter Aulia sekalian. Tapi Au lagi sibuk di ruang Oka, jadi cuma ketemu Rani sahaja. Sinyal ponsel kala itu agak sedikit bermasalah, jadi tak bisa dihubungi nomornya Rani. Jadi, aku keliling ajaahh deh rumah sakit. Wong rumah sakitnya kan kecil, jadii bisa saja mencari Rani dan Aulia di sana. Hee... Aku ketemu Rani di bangsal penyakit dalam. Surprise bangeett. Hihi... Dan sesungguhnya yang bikin aku lebih surprise lagi dan bener-bener ndak nyangka adalah Rani dan Aulia dapet internship nya di Solok Selatan. Hihi...

Nah, baru deh kemudian Rani ngajakin ikutan Outbond. Hemm... pada mulanya sih aku ragu mau ikutan, soalnya dari hari Sabtu lalu aku demam tinggi, apalagi sore dan malam. Hari rabu itu baru hari pertama perbaikan. Dan jika hari kamisnya ikut outbond, aku ndak yakin sama kesehatan aku sendiri. Hee... Tapi aku memutuskan untuk ikut karena juga sudah kangen sangat ngumpul dengan akhwat Solok Selatan. Dan akhirnya, kamis (1 Muharram 1434 H), aku ikutan Outbond ke Kaki Gunung Kerinci itu. Hehehe...

Banyak ibroh, banyak pelajaran yang kemudian aku petik. Apalagi setelah ngobrol panjang di angkot (ehh angdes ding, hehehe), dan kami mojok di bangku paling belakang. Pokonya, serrruu dan menyenangkan. Tapiii, sayangnyaa...malamnya langsung tewas dan tepaarr. Hehehe... Sekarang, setumpuk laporan Pediatri menunggu dan deadlinenya tinggal 2 hari lagi sedangkan laporan kasusku baru kelar 40 %! Gawatt niihh... Hayooo semangaaaatt. Hehehe

Oh iyaa, aku mau mengucapkan :

SELAMAT TAHUN BARU 1434 H
Semoga AKU (dan juga kamu) bisa jadi lebih baik!

0 Comment:

Post a Comment

Tafadhol, jika ada pendapat lain, masukan, tambahan, kritikan dan saran, hehe, ayuuh... di kasi comment...^^
(jangan lupa pilih salah satu profil yg koment yah. biar termoderasi. jangan anonim. okeh? ^^)