eS Pe eS eS

Berikan padaku script-script macromedia flash, in syaa Allah akan aku "lahap". Jika tak bisa, aku mungkin akan "jungkir balik" untuk membisakannya.
Tapi jangan berikan aku SPSS, karena itu membuat aku pusiiiing, puyeeng... Astaghfirullaah...
Dulu, aku memilih penelitian deskriptif karena tak perlu pusing dengan statistik. Dan sekarang, mau tak mau, statistik adala sesuatu yang tak mungkin untuk dihindari. Aahhh... tolooooong...

Statistik oh statistik...
Dari duluu, sejak jaman SMP pun sepertinya tak pernah memikat hatiku. Sejak jaman-jaman masih cupu ala anak SMP, belajar mean, median, modus adalah bab pelajaran matematika yang paling aku hindari.
Ogahhh banget kalo udah begitu topik bab matematika nya. Padahal dulu demen matematik juga loh.
Dan kini, setelah sekian lama, aku harus kembali mengakrabi tidak hanya Mean, Median, Modus, Standar Deviasi, tapi juga Chi-square, McNemar, Pearson, ANOVA, T-test.

Tapi, aku harus semangaaaaattt!!!
HARUS SEMANGAAAAATTT!
Karena, semakin aku bisa segera menyelesaikan SPSS nya, semakin aku punya peluang untuk segera bisa bertemu seseorang in syaa Allah... ;)

6 comments:

  1. Semangat Sayang,,, i love you ...

    ReplyDelete
  2. Ganbatte, semangat mbak,,, salam ukhuwah

    ReplyDelete
  3. merasa terpanggil dengan 2 suku kata terakhirnya..hhahaha :P
    semangat ya qaaaqaaa

    ReplyDelete
  4. @My Prince, Zaujiy : Semangaaatt... Syukran Udaku Sayang, I love you so much ^__^

    @Abbas al juwwafah : Ganbattee... Salam ukhuwah juga yaahh ;)

    @eS eS : ahahahaha.... syukurlah kalo dikau datang ketika merasa teroanggil, eS eS, hihi... :D iyaaa semangaaaattt

    ReplyDelete
  5. waaahh....ternyata ada kawan senasibku. so lemot in statistic...yes i am.haahaaa

    ReplyDelete
  6. ahahaha, haniiiiisss... apa kabar neng? iye nih statistik ini puyeeeenggg....heheh :D

    ReplyDelete

Feel free to accept your comment. Spam comment will be deleted and blocked