Keren Abis!

Ma syaa Allah, seneeengnyaaa... aku dapat 'mainan baruuuu'...
Alhamdulillaah...
Sini ta' liatin skrinsyut nya :D
Tepatnya sofwer yang ke-3 dari kanan :)



Apa itu?
Eng ing eng.....

Adobe After Effect...

Wuihhh, ma syaa Allah, ternyata ini tho, sofwer pembuatan filem-filem canggih yang kaya nda mungkin dalam kenyataannya untuk di shooting atau difilemkan, semisal pesawat jatuh, ledakan mobil, tabrakan tragis berdarah-darah, gedung yang meledak dan hancur berkeping-keping, rumah yang terbakar satu kampung (gimana cara kameramen nya buat nge-shoot pesawat di udara, atau berapa mahal sebuah film jika harus 'ngebakar' pesawat dan mobil serta rumah dalam jumlah buanyaaaak?)
Ternyata, adobe after effect (selanjutnya disingkat jd AE ajah ya?) jawabannya.
Bahkan AE dapat memungkinkan sebuah film adegannya hanya di satu ruangan saja).
Kerreeeen! Serius, kerreen bangeeet.

Adobe after effect adalah sofwer pembuat animasi tiga dimensi yang membuat animasi terlihat 'nyata'.
Deuhhh, sayang banget yah aku baru berkenalan dengan AE ini sekarang. Coba dari pas jaman tesis dulu. Biar animasi edukasi obat aku lebih canggih lagi. Pas tesis kemarin cuma menggunakan Photoshop, Adobe flash sama Ulead doang. Coba aku udah kenalan dulu sama si AE, sama Adobe Priemere, sama si Blender, pasti bakalan lebih seru ngerakit animasinya. Heuu... Tak apa lah, late is better than never. Hihi :)

Walaupun masih blank, tapi aku sungguh-sungguh sangat bersemangat mempelajarinya dan berselancar di AE (sama seperti bersemangatnya belajar Photoshop dan Flash dulu, heuu.... )
Alhamdulillaah, dapat mainan baruuuu... :)
Lumayan euy, dari pada harus galau karena kangen beraaaaatt dengan suami tercinta. So, ini jadi ajang buat mengalihkan kegalauan. Heuu... Alhamdulillaah :)

0 Comment:

Post a Comment

Tafadhol, jika ada pendapat lain, masukan, tambahan, kritikan dan saran, hehe, ayuuh... di kasi comment...^^
(jangan lupa pilih salah satu profil yg koment yah. biar termoderasi. jangan anonim. okeh? ^^)