Ngabuburit di Saudi

Mumpung Abu Aafiya lagi day-off, akhirnya kitah memutuskan untuk jalan sore kemarin. Tujuannya adalah Khurais Mall. Karena butuh membeli jumper buat Aafiya dan juga celana kerja buat Abu Aafiya.

Apa yang kamu bayangkan ketika datang ke mall sore-sore menjelang berbuka (1,5 jam sebelum berbuka)? Mall yang penuh sesak? Foodcourt yang fullbooked sehingga mencari kursi buat duduk saja susah? Pusat perbelanjaan yang meriah dan ramai dikunjungi?

Jika kamu di Indonesia, itulah yang terjadi. Mall yang penuh sesak dan foodcourt yang fullbooked. Tapi, pemandangan seperti ini takkan engkau temui di Saudi!

Ketika kami sampai di Khurais mall sekitar jam 5 sore yang kami jumpai adalah: SEPI!

Ya begitulah ngabuburit di Saudi...
Takkan kamu jumpai orang2 berdesakan di mall di jam berbuka. Bahkan foodcourt nya pada tutup semua... :)
Shopping mall nya tutup jam 5.30 pm. Untungnya kami masih sempat membeli jumper dan celana sebelum tokonya tutup. Hehe...

Abis itu jalan ke Khaleed bn Waleed menuju resto Indonesia, Rindu Alam. Tapiii tutup jugaaa.. Hihi.. Ya karena kemarin mereka emang libur juga sih... Tak apalah, lumayan bisa mampir ke baqala juga... beli lengkuas, kunyit, tahu, tempe, daaan sirup marjan yang memang diimport dari Indonesia... hehe...

Naah pas di Prince Amir Bander street, kami belok kiri. Ternyata niatnya samaaaa! Sama-sama pengen beli cake di Sadeddin Pastry. Hihi...
"Masi buka nda yaa?" Kita bergumam... kita pikir juga tutup. Pas sampai di sana... ternyata masih bukaaaa... alhamdulillaah... senangnyaaa...

Akhirnyaaa berbuka ditemani cake Sadeddin deeh... ^^

2 comments:

Tafadhol, jika ada pendapat lain, masukan, tambahan, kritikan dan saran, hehe, ayuuh... di kasi comment...^^
(jangan lupa pilih salah satu profil yg koment yah. biar termoderasi. jangan anonim. okeh? ^^)