Sewing Project: Messenger Bag

Messenger Bag

Sudah lamaaa banget pengen bisa bikin messenger bag. Ini model tas jaman SD dulu yang dibikinin sama Ayahku. Model messenger bag. Cuma kalo ayah bikinnya level advenced, karena banyak pocketnya. Aku baru bisa bikin yang simple ajah... Hihihi..


Sebenarnya, cikal bakal messenger bag ini sudah seleaai dibikin sebelum si tote bag. Sudah diajak mejeng juga ke Khurais mall.. Kira-kira sebulanan yang lalu. Tapi modelnya masi bener-bener simple dan masih kurang sreg di hati. Sama seperti kurang sreg nya hasil rombakan dari celana jeans menjadi tote bag yang aku kerjakan sebelumnya. Akhirnya, muncullah ide untuk merger kedua tas tersebut,dijadikan satu dan dibikin lebih kuat dan lebih sreg di hati. Sayang nda sempat foto yang sebelum rombaknya... heuheu...
messenger bag tampak depan

Senangnya.. messenger bag nya sesuai dengan harapan, meskipun tadinya sempat bingung mencantumkan talinya. Mestinya sebelum dijahit keliling dan dibalik. Akhirnya dicantum diluar sahaja... :)
^__^
Kekurangannya tentu masih banyak. Maklum baru belajar. Di antaranya, karena menggunakan staplek sebagai pelapis, dan kainnya cukup keras, pas dibalik, jahitannya jadi kelihatan karena butuh upaya extra untuk membaliknya. Mungkin butuh tips dan trik lagi. Dan bagian zippernya juga ada sedikit kesalahan jadi jahitannya keliatan banget ga begitu rapihnya. Hihi.. overall aku cukup puas dengan hasilnya. More than my expectation alhamdulillaah... Jadi makin semangat untuk eksplorasi lagi... Tapi selama Ramadhan mau off dulu aahh... :)

0 Comment:

Post a Comment

Tafadhol, jika ada pendapat lain, masukan, tambahan, kritikan dan saran, hehe, ayuuh... di kasi comment...^^
(jangan lupa pilih salah satu profil yg koment yah. biar termoderasi. jangan anonim. okeh? ^^)