LAB-qu yang damai dan adem...


fiufff!!

akhirnya, aku memasuki lab ini jua. Sebuah lab yg telah Allah pilihkan untukku sebagai salah satu langkah untuk menyelesaikan TA-ku...

Alhamdulillah,..

di lab mikro ini, aku bertemu teman2 satu lab yg asyik2 dan pengertian.

semoga ajah, qta jadi team yg solid yah teman2....

mulai dari lebay dot com, sampai gombal warning dot com...hihihi (bukankah begitu Ani quw cayang???)

Pembimbingku;

bu DR. Marlina, MS, Apt..., dosen yang baaaaiiik banget. Kami dibimbing dalam satu bentuk tim yang solid dan tak mengedepankan ego pribadi ajah... kami jugah dididik  bgnmana menjadi pribadi nyang bertanggung jawab...

subhanallah...

sampai-sampai, aku berpikir begini, "Jika nanti Allah mentakdirkan aku menjadi seorang dosen/guru, aku ingin seperti Bu Lina"

ditambah lagi, tim2 yg semuanya baik 'n pengertian,

kumulai dari Ni Ema sang Leader..(Hmm, bunda ku yg satu ini emang pemimpin yg baik 'n keibuan banget! ya iyalah, secara, bunda dah punya dua anak yg manis gituh. so pasti jadi seorang bunda. mohon bimbingannya ya bunda)

trus, Rani kucayang...(Hihi, gombal warning dot com, nih An), yg buaik 'n pengertian banget. diriku takkan lupa dengan lebay dot com-mu itu An... hihi.., btw, boleh donk, diriku sering2 telat ajah?? hahaha...

trus, Yaya, hmm..nyang kalem abiezzz...., tapi jugah manja..., makasih ya Ya, udah bikinin surat masuk lab bwt diriku sekalian memalsukan tanda tanganku..(hehehehe)

tak ketinggalan, Mas Wahyu, yg jadi bodyguard qta-qta. Yang matiin alat autoclaf, yg ngidupin gas buat bunsen, (hehe, secara, spesies cowok kan langka),..waduh..waduh..peace ya Mas!!

jugah buat kak Silka yg udah mau kompre, semoga cepet ajah komprenya.

buat new comer in lab mikro (halah, kayak yg udah lama di micro aja ni yeee), Bu Tanti (S-2), Kak Tria (STIFI), and dua makhluk dari STIFAR PEkan Baru yang belum kami kenal sama sekalii(Walah..lebay dot com lagi niy).

akhirul kata...

diriku senang sekali bisa satu lab dengan dikau semua....

mudah2an ajah PCR nya gak bermasalah 'n makhluk halusnya segera ketemu...

hihi..

2 comments:

  1. Hmm..Lama Nggak melihat farmasi..
    Suasana Ideal untuk sebuah kampus saya rasa..Main kartu jadi aib, Apalagi Taruhan.

    Banyak kenangan tentang keramahan disini. Banyak juga nama yang berkesan.

    NB: Bisa nggak ya, Titip Salam untuk Antonov. Juga Buk Armenia dengan "Keramahan2" yang sudah pernah dihidangkan..

    :-$ [berharap mode is ON]

    ReplyDelete
  2. waduuh, 'afwan, baru liyat komennya..

    slamat datang di farmasi lagi...
    (hoho, tak nyambung kayaknya..)

    ReplyDelete

Tafadhol, jika ada pendapat lain, masukan, tambahan, kritikan dan saran, hehe, ayuuh... di kasi comment...^^
(jangan lupa pilih salah satu profil yg koment yah. biar termoderasi. jangan anonim. okeh? ^^)