OPTIMISLAH, KAWAN!

Keajaiban sebuah KEOPTIMISAN!!
Keajaiban sebuah mimpi!!
Jika kita yakin akan sesuatu, apalagi sesuatu itu adalah wasilah-Nya, sesuatu yang Allah ridho atas-Nya, bukankah Dia takkan sia-sia terhadap diri kita? Baiklah, ini saatnya untuk berubah! Saatnya untuk bermmpi dan berusaha untuk merealisasikan mimpi-mimpi itu. Jika sudah demikian, yakinlah Allah akan membukakan jalan.
Yakinlah!
Optimislah!
Semangatlah!!!

Memang, tak ada manusia yang sempurna di muka bumi ini. Tapi, menjadi pribadi luar biasa itu sangat mungkin. Lakukanlah segala sesuatu yang menjadi mimpi besarmu, sampai nafasmu sesak, sampai pada titik optimal, sampai kamu benar-benar tak sanggup lagi. Lakukan sesuatu dengan “nawaitulillah”, mintalah Pada Dzat Yang Bagi-Nya segala Kekautan Yang Maha Perkasa.

Hidup ini hanya sekali, maka hiduplah yang berarti. Hiduplah yang bermanfaat. Jika kamu gagal untuk merencanakan hidup, maka kau telah merencanakan kegagalan dalam hidupmu! Maka, berencanalah! Bermimpilah!

Begitu banyak orang yang menjalani hidup ini dengan air mengalir, dengan teramat sangat biasa-biasa saja. Dan mereka tetap menjadi orang biasa-biasa saja. Pun ketika mereka berlalu dari dunia ini, mereka menjadi orang-orang yang tidak dikenal sejarah.
Namun, juga tak sedikit orang-orang besar yang lahir dari sebuah mimpi besar! Mereka menjadi orang-orang besar. Menjadi orang-orang yang dicatat sejarah.

Tidakkah kau ingin menjadi orang-orang yang dikenal sejarah? Tidakkah kau rindu, ilmu yang kau punya mengalir sepanjang masa? Tidakkah kau rindu menjadi orang-orang besar? Jika kau mau, insya Allah, kau bisa mewujudkannya. Kau BISA! Optimislah! Dan mulai “action” dari saat ini jua. Mulailah saat ini jua! Mulalah dari detik ini. Sebelum kau telambat. Sebelum kau menyesali semuanya.

Oke, berencanalah. Laksanakanlah. Evaluasilah. Lalu, Re-Inovasilah!

2 comments:

  1. semangat kawan...gimana kabarnya nie..

    ReplyDelete
  2. Semangaaat!!

    Baik..baik...
    ni siyapa yaaah? jangan anonim dong...
    (hhihi.ga update lagi)
    'afwaaaan..

    ReplyDelete

Tafadhol, jika ada pendapat lain, masukan, tambahan, kritikan dan saran, hehe, ayuuh... di kasi comment...^^
(jangan lupa pilih salah satu profil yg koment yah. biar termoderasi. jangan anonim. okeh? ^^)