e-Card Idul Fithri 1432 H


Assalaamu’alaykum Warohmatullaah Wabarokaatuh…

Sahabat-sahabat sekalian, Ramadhan beberapa jenak lagi berlalu sudah…
Entah,masihkah kita membersamainya di tahun depan?


Gema takbir kemenangan pun segera berkumandang…
Semoga kemenangan kita adalah kemenangan yang sesungguhnya….
Allahumma aamiiin…

Sahabat, Saudara saudari sekalian…
Dalam rangka Idul Fithri 1432 H, Fathel mau membagi-bagikan e-card lebaran buat sahabat-sahabat semuanya… Ini special untukmuuuu… (iyaaaa, untukmu yang lagi baca ini…hee…). Jangan lupa dibungkus dan ‘dikantongin’ serta dibawa pulang yak…


Tafadhol, silahkan ambil dan segera klik icon donloadnya






____________________________
e-card ini dibuat dengan menggunakan software MACROMEDIA FLASH professional 8. Di simpan dengan extension projector [*.exe ] sehingga bagi kamu yang kompi/lepinya ndak terinstall Macromedia flash atau Adobe Flash, teteup masi bisa ngejalanin and nge-bukanya.
Oh iyaaa, karena Fathel BARUUUUU AJAH BELAJAR, jadiii, harap dimaklumi hasilnya yang masih sederhana ini… Hee….
Sedikit tentang sejarah pembuatan kartu ini. Bermula dari keinginan dan rasa penasaran yang amat sangat (lebay!) tentang dunia per-animasi-an, akhirnya Fathel mencoba belajar flash ini. Terus, Fathel juga ngeliyat beberapa e-card bagus-bagus, akhirnyaaa kepikiran deh buat nge-bikinnya. Sekalian belajarrrr giituuuh.
Jadiii, ada beberapa model and style nya yang mungkin mirip.
Hee… Berhubung di kampung tercinta (yang mungkin agak terpelosok), Fathel tak menjumpai suhu untuk berguru, akhirnya terpaksa minta ajian sama si Mbah Gugel. Heuu… Setelah dapet ajian “action script” dari si Mbah Gugel, akhirnya mulai deh jungkir balik belajarrr sendirian. Yaaah, at totally, ini semua dipelajari secara AUTODIDAG dengan metode ampuh “TRIAL AND ERROR”.
Hee… Akhirnya, jadi deeeh, begono hasilnya…
Makanya, harap dimaklumi yaah jika e-card nya masi sangat sederhana…hee…
Oh iyaa, perlu dijelaskan juga, bahwasannya segala desain-desain yang ada di dalam e-card itu adalah design sendiri, original, bukan ciplakan (halaaaah!). Jadiiii, Fathel tidak menerima protes jika ada yang ngerasa karyanya disabet. Hee… Mirip memang ada mungkin…Hihi…

Jadi, dicukupkan sampai segini sahajaaa pengantar singkat dari Fathel… (What??? Singkatt?!! Panjangnya berapeee, kalo singkat aja segini? Hee…). Semoga bermanfaat yaah….

Wassalaamu’alaykum Warohmatullaah Wabarokaatuh…

2 comments:

Feel free to accept your comment. Spam comment will be deleted and blocked