Jangan Bersedih, Oh Kawanku...

Dunia ini masih seluas yang kau impikan
Tak perlu kau simpan luka itu sedalam yang kau rasa
Memang ada waktu agar kau bisa kembali semula…
Percayalah padaku, kita kan bisa melewatinya
          
Jangan bersedih,oh kawanku
Aku masih ada di sini
Semua pasti, kan berlalu
Aku kan selalu bersamamu
Jangan bersedih oh kawanku
Aku masih ada di sini
Semua pasti kan beralalu
Aku kan selalu bersamamu

Jalan hidup tak selama indah
Ada suka ada duka
Jalani semua yang kau rasakan
Kita pasti bisaaa

Jangan bersedih oh kawanku,
Aku masih ada di sini
Semua pasti kan berlalu
Aku kan selalu bersamamu
Aku masih ada di sini
Semua pasti kan berlalu
Jangan bersediiiih….
Aku masih ada di sini
Semua pasti kan berlalu
Aku kan selalu bersamamu…


Nasheed by Edcoustic





KEMBALI



Harapan dari setiap insan,
kesenangan serta ketenangan,
menjalani hidup ini tanpa ada cobaan
Sayang harapan itu tak pasti
Karena cobaan kan terjadi
tuk menguji sabar diri dan ketaqwaan
Akankah kita tetap tegar menjalaninya dengan keikhlasan
ataukah terjerumus ke dalam keputusasaan

Katakanlah kami ini adalah miliknya Allah
Yang akan kembali kepada-Nya kapan dan di mana saja
Dan berdo’alah…mohon ampunan dari semua kesalahan…
Agar mendapat keridhoan, dan pertolongan….

Sayang harapan itu tak pasti karena cobaan kan terjadi tuk menguji sabar diri dan ketaqwaan
Akankah kita tetap tegar menjalaninya dengan keikhlasan, atau

Katakanlah kami ini adalah miliknya Allah
Yang akan kembali kepada-Nya kapan dan di mana saja
Dan berdo’alah…mohon ampunan dari semua kesalahan…
Agar mendapat keridhoan, dan pertolongan…dalam ujian…

Nasheed by Tashiru



0 Comment:

Post a Comment

Feel free to accept your comment. Spam comment will be deleted and blocked