Pe eR

Uhm…sebenarnya tugasku itu lagi numpuk abissss..biss…biss… Eh, ndak taunya aku juga dapet PR niih dari i_chat2610, teman blogger yan nun jauh di pulau Sumatera sono (hahaaaa, soksok jauah pulo gak nyeh yo diriku..) >> yang jelas kalau bukan Blogger, PASTI ndak dapet PR ini. Heuu…
Kalau boleh jujur, PR ini tentu lebih menyenangkan untuk dikerjakan ketimbang PR semisal tentang  HIV (yang sedang menunggu deadline, heuu…). Maka, oleh sebab itu, aku sudah berjanji akan mengerjakan PR ini tepat ketika aku mengalami full supressi. Dan aku sudah menemukan momen yang tepat itu, yaitunya pasca ujian IDK. Karena mumet, sepertinya mengerjakan PR ini jauh lebih menyenangkan. Hehe…

Kapan terakhir mengerjakan PR?
jika ditanya kapan terakhir kali mengejakan PR di SD yaa…yang jelas kelas VI SD deh… Persisnya, aku sudah lupaaa… hee…

Guru Terfavorit.
Guru terfavorit itu adalah Pak Syafrizal, walas kelas 4 dan 5. Sukaaaa banget sama Bapaknya karena Bapaknya pinter matematika (pelajaran paling favorit bagiku waktu SD). Sampai-sampai, sekarang kalo ketemu sama si Bapak, aku jadi bener-bener speechless, nda tau mau ngomong apaan, persis kaya’ ketemu orang yang lagi dicinta, kata2nya seperti lenyap ditelan bumi…hehe (Emang kalo ketemu yang dicinta bikin speechless yah? Hehe, entahlah… ngaur kali yaahh. Hihi…)

Guru Terkiller
Uhm…ada siih guruku yang paling killer. Walas kelas 2. Si ibunya doyan nyubit pusar, sampai-sampai ada yang brenti skolah gara-gara kesel sama ibu itu. Akhirnya, temenku itu malah nda tamat-tamat SD nya. Sampai sekaraaang… heuu….

Teman Bolos
Ahaha, ini paling menarik. Aku pernah bolos di kelas 1 caturwulan 1. Ck..ck..ck.. paraaah yah? Masa’ baru kelas 1 SD dan masi cawu 1 lagi (kan baru masuk banget!),  sudah berani cabuutt? Masya Allah…
Tapi ini kisah kelam. Kala itu aku diajak (lebih tepatnya dibujuk) temanku untuk maen ke Balai Jumat (Pasar Jum’at) yang kira-kira berjara 500 m dari sekolahku. Dan entah kenapa, aku mauuu ajah menuruti ajakan temenku ituh. Akhirnya, aku bener-bener cabut deh. Dan, kesian banget liyat nenekku yang susah payah mencariku. Huhu… (Waktu itu, ibuku lagi lanjut sekolah di UIN Syarifhidayatullah, di Jakarta, jadiii, aku ditinggal di kampung sama nenekku).

Temen Berantem
Aku juga punya temen berantem…
Waaahh, makin parraaahh nih.. Udah berani cabut (alias bolos), punya temen berantem lagi! Ck..ck…ck…
Temen berantemku itu adalah anak ibu walas kelas 5. Jadiii, ngerasa punya dekingan, dia berbuat semena-mena di kelas. Aku masiiiihhh ingat dengan amat sangat jelas sekali (pemborosan kata), ketika itu dia maksa aku untuk meminjamkan buku latihan matematikaku (yang sudah dinilai dan dapat sepuluh, jiyaaahh), dan akhirnya dia bisa merebut buku itu dari tanganku. Setelah selesai mencontek semua tugasku, dia lalu meludahi bukuku. Aku gerraaaam abisss, dan menyatakan perang sama tuh anak. Sejak itu, aku dan temenku selalu berusaha untuk membikin ‘makar’ agar dia itu kenak batunya. Ahaha, akhirnya berhasil. Dia nangissss sejadi-jadinya sampai kedengeran sama mamanya di kelas 5. Padahal dia anak cowok loh. Haha…
Trus aku pindah sekolah (makluuum nomaden), aku jugak punya temen brantem yang baru. Mereka itu bikin kesseeell karena suka ngusilin anak cewek. Aihhh, jadi sebel abisss sama tuh anak! aku dan temen2 cewek lainnya pernah dikejar-kejar dengan ular yang udah dimatikan bisanya. Tapi tetep ajah kami takuuut bgt sama ular. Aihhh, beraninya ama cewek doang mah!
Trus, aku pindah sekolah lagi, dan di sekolah yang baru, aku jadi anak baik. Jiyaaahhh…. Ndak punya temen brantem dan nda juga punya musuh. Hee…

Jajanan Favorit
Yang pualiiiiiiiiiiiiiing favorit itu adalah bakwan Ni En yang dilumuri kuah sate. Uhmm..nyammy banget. Sampai aku awal-awal kuliah pun aku masi meng-hunting bakwan nya Ni En (kalo agi pulkam), tapiii sayang ajah skarang ndak jualan lagi…

Tas Favorit
Tas favoritku itu satu2 nya di dunia, dan memang tiada duanya. Tas yang dibikinkan oleh ayahku… Tahaaaaaan banget. Bahkan dari kelas 3 SD sampai kelas 2 SMP, aku tak pernah berganti tas. Tetep setia dengan tas buatan ayahku. Warnanya dongker, bukan cangklong. Punya merek “Alpine” yang diambil dari tas sebelumnya. Hee…

Sepatu Favorit
Spatu favoritku itu adalah Adidas, yang tahaaaaannn banget…banget…banget…
Sayangnya, kalo punya sepatu yang tahan lama, jarang dapet spatu baru…hehe…
Kalo nda salah, spatu itu masih bertahan hingga aku kelas 1 SMP…

Mainan Favorit
Mainan favorit ku itu juga adalah satu-satunya di dunia, tiada duanyaaaa….
Yaitu boneka buatan Ibuku… Kuberi nama Cici..entah kenapa, kuanamai Cici, aku juga sudah lupa. Bonekanya selalu kubawa ke mana-mana, kecuali kalau ke sekolah tentunya. Kalau di rumah, aku pastiiii selalu ditemani si Cici.. hehe…
Dari dulu mah aku udah diajarin kreatip sama ayah dan ibuku, dibikinin tas, dibikinin boneka, jadiii, aku sudah terbiasa mencintai produk sendiri.. ., tidak hanya jadi follower tapi trendsetter,.. maka dari itu, aku pun terlahir dan dibesarkan sebagai orang yang kreatif (hahahaha, ngacoooo abizzz dah kamuuu, Fatheeeeel. Ngaku2 kreatif. Emang apah ajah siiiih yang udah lo buat? Belom apah-apah kaliiiii….hehe…).
Mainan favorit yang lain adalah LEGO. Aku paling suka lego karena dengan lego aku bisa bikin model2 bangunan.. Dari dulu aku memang sangat suka sesuatu yang berbau bangunan…

Uhmm….ini PR harus dibagikan yah?
Aku boleh ndak bagikan PR nya?
Boleh yaaahh??
hee..boleeeeeeeeeeeeeh…

0 Comment:

Post a Comment

Tafadhol, jika ada pendapat lain, masukan, tambahan, kritikan dan saran, hehe, ayuuh... di kasi comment...^^
(jangan lupa pilih salah satu profil yg koment yah. biar termoderasi. jangan anonim. okeh? ^^)