Begitulah Jodoh...

Masih kelanjutan cerita kemarin: tentang hunting household. Ini edisi khusus kitchen cabinet. Ceritanya, di rumah yang kita sewa dapurnya benar-benar kosong! Ga ada kitchen cabinet maupun kitchen sink. Akhirnya hunting lagi di expatriates.

Ternyata nyari kitchen cabinet ga mudah juga. Kebanyakan nda sesuai dengan selera kita. Ada yang sesuai,harganya supeerrr mahal! Ada yang cucook tapi jauuh dan di pusat kemacetan yg sangat kita hindari. Ada yg oke tapii, ternyata kitchen sinknya ga ada! Ada yang disuka tapi mesti langsung beli,ga boleh liat2 dulu. Ada yang kita suka,harganya oke,jaraknya dekat,pas kita mau hire ehh ternyata udah diembat orang lain!

Kita udah hampir nyerah soal kitchen cabinet ini. Sempet ada opsi mau beli baru aja yg sekalian assembling nya. Hingga akhirnya ada satu orang yang ngiklan tanpa nge-attach gambar. Nothing to lose,kita hubungi saja orang tersebut. Ga ada respon awalnya. Tapi kemudian setelah beberapa lama dia ngerespon jugak. Minta dikirimin gambar tapi dia nda kirim gambar. Yaudah,kita sambangi sekalian aja.


Pas nyampe di sana,emak Aafiya langsung berbinar-binar. Ini sukaak bangeet! Simple. Dan bagus! Suami juga suka. Kan kita memang satu selera hehehe. Meski harus nunggu sekitar 1 bulan,akhirnya kita deal dengan kitchen cabinet ini. Alhamdulillaah hunting-menghunting beres! Beginilah penampakannya sesudut dapur yang kitchen cabinetnya sudah terpasang. Masih ada dua cabinet lagi yang ga ikut kepoto.

sesudut dapuur, abaikan keberantakannya :P

Memilih kitchen cabinet ini serasa kayak jodoh. Hihi... 
Yaa begitulah jodoh!
Ada yang available tapi ternyata ga sreg di hati. Ada yang sebenarnya cocok,tapi prinsip hidup beda banget. Daan,pada satu titik, di waktu yang terbaik,dari arah yang ga disangka, Dia hadirkan si dia, yang terbaik yang menggenapkan sebelah sisi untuk mengangkasa bersama, menuju jannah-Nya in shaa Allah...

7 comments:

  1. weeeeh,,, keren dapu no ...
    ndg sobok di molabuah loo... :'D

    ReplyDelete

Tafadhol, jika ada pendapat lain, masukan, tambahan, kritikan dan saran, hehe, ayuuh... di kasi comment...^^
(jangan lupa pilih salah satu profil yg koment yah. biar termoderasi. jangan anonim. okeh? ^^)