Ied Fireworks and Fountain

Kalo cerita lebaran, kayak sepertinya aku masih belum move in dari cerita ied nih.. 🙈
Bukan belum move on tapiii karena ga sempat menuliskan jadinya tersimpan di draft begitu saja. Banyak sebenarnya cerita yang pada akhirnya hanya menjadi draft, tak jadi tertuliskan. Karena pas lagi menggebu-gebu pengen nulis, lagi sibuuk (soksoksibuk). Tapi pas lagi kosong, idenya sudah menguap bak menguapnya parfum ar*bian oud (yang terkenal di sini ituuh) yang lupa ditutup dan itu rasanya nyesek banget pastinya karena harganya mahaal. Belum pernah beli jugak sih.. Wkwkwkwk...

Di sini acara lebaran sangatlah meriaaah di malam hari. Dan hampir 4 tahun di Riyadh, baru lebaran kemarin kami bisa ikutan menyaksikannya. Sebab lebaran sebelum-sebelumnya ga ada libur.. Ihiks... Lebaran kali ini alhamdulillah di hari ke-3 Abu Aafiya sudah libur jadi bisa deeh menikmati suguhan semarak lebaran. Hehe...

Jadi di sini kan banyak taman... Salah satu taman utama itu adalah King Abdullah Park. Di taman ini, ada festival 'tarian' air mancur yang cantik banget yanv populer disebut "dance fountain"  plus festival kembang api yang supeer banyaaak... Seumur-umur baru kali ini aku menyaksikan kembang api yang cantik dan besar dan banyaaaak memenuhi langit.. Hihi... Maklum di kampungku ga ada yang begituan. Dan lagi, aku ga pernah ikutan perayaan tahun baru di indonesia jadi ga pernah liat pesta kembang api. Kekeke... Rasanya takjub-takjub gimanaa gituuh yaaak liat kembang api cantik.. Wkwkwkwkwk... Harap dimaklumi kekatro'an emak Aafiya yaa...

Yang pengen liat dance fountain nya boleh ceki-ceki di sini
Serius cantik ma shaa Allah...
Aku juga excited gituh ngeliatnya... Ini yang di video sih festival tahun 2013. Tapi yang 2017 ga jauh beda laah in shaa Allah...

Aku juga punya koleksi foto pribadi tapi belum sempat diaplod... Ga janji bisa ngaplod hehehe...

Tapiiii, ternyata pas pulangnya kami terjebak macet yang amat sangat panjaaaang. Hiks... Karena posisi parkir kami yang memang dekat di pusat pembangunan Riyadh monorail. Daerah tempat king Abdullah park juga namanya daerah Malaz. Yaa memang sih daerah Malaz ini emang bikin malas kalo ke sana. Maceeeettt selalu sejak ada pembangunan monorail di Riyadh ini...

Alhamdulillah 'ala kulli haal.
Alhamdulillah sempat menyaksikannya. Entah tahun depan masih berlebaran di sini lagi atau sudah cuuuss ke negara lain atau sudah balik ke Indonesia. Allahu' alam. Entah juga masi ada umur atau ndaa.. Smoga sisa umur ini penuh kebarokahan... Aamiin

Udah aahh segini dulu ceritanya... Abisnya idenya udah dari kapan harii... Baru tereksekusi sekarang... Kekekeke... Dari pada dibuang sayang, mendinglah di posting sahajaa jadi kenang-kenangan... 😄



0 Comment:

Post a Comment

Tafadhol, jika ada pendapat lain, masukan, tambahan, kritikan dan saran, hehe, ayuuh... di kasi comment...^^
(jangan lupa pilih salah satu profil yg koment yah. biar termoderasi. jangan anonim. okeh? ^^)