Sebelum Statusnya Berubah


Hmmpph…
Ternyata…liburan paska segala sesuatunya (yang berbau) pendidikan selesai satu tahap, tidak seindah yang dibayangkan yaah? (memangnya mau sampai tahap mana yah? S-8??) Hehe. Padahal, kemarin-kemarin…, waktu sibuk2nya ujian, yang ada di pikiran “duuuh, enaknyaaa, kalo bisa liburan. Hee…”

Sebelum statusnya berubah jadi : PENGANGGURAN (hihi, semoga saja tidak begitu lama. Ish..masa’ sih mau jadi penganggguran! Tak laaaah!), memang tak seenak yang dibayangkan. Sekarang ini, semuanya serba salah. Jika dibilang masih mahasiswa, tidak juga. Jika dibilang sudah tak mahasiswa lagi, juga tak bisa karena belum wisuda pun. Jika nak cari kerja pun, tak bisa laah. Ijazah juga belom ada. Hmmpph… Jadi, sekarang…statusnya adalah : TIDAK JELAS! Huhu.

Okelah…, kita namakan saja statusnya saat ini : TIDAK JELAS! Hehe. Nah, sebelum statusnya berubah jadi : PENGANGGURAN eih…bukaaaan..jangan pengangguran dong! Wiraswasta kek…apa nek…jangan pengangguran dong!, maka yang mesti kita lakukan adalah…ng…enaknya ngapa yah? Baca-baca buku? Bikin novel? Atau ngapa yaah? Buka private buat anak SMP-SMA? Menanam sayur mayur, memancing… Atau…, berbakti untuk kampuang tercintaa. Wah…serius niih, mati gaya! (hehe….)

Aih, sudahlah. Dari pada bengong begono, mending melakukan sesuatu yah yg bisa kasi manfaat buat diri sendiri dan lingkungan sekitar. Nyiapkan diri buat Ramadhan esok hari…(waaahh, senangnyaaaa…Ramadhan is coming soon! Alhamdulillaaaaah…)

Udah ah, koq aku jadi GeJe beginiii yah…
Hayuuk..hayuuk…benahi diri!
Benahi hati!!
Hayuuuk…

0 Comment:

Post a Comment

Feel free to accept your comment. Spam comment will be deleted and blocked