Levitasi Perdana

Levitasi Perdana^^


Cihuuyy,,,akhirnyaaaa….aku berhasil juga mengambil gambar levitasi. Heuu, walaupun berhasil menurutku belum tentu berhasil menurut kebanyakan fotografer lainnya. Secara, aku kan masihlah fotografer “ecek-ecek” yang memang masih harus banyak belajarrr… Ditambah lagi, karena aku belum memiliki kamera DSLR (“belum” bukan berarti “tidak”, coz suatu saat punya, insya Allah #mulaibermimpi# :D). Jadi, untuk saat ini, aku bersyukur dengan apa yang ada dan insya Allah semakin bersemangat buat belajar lebih banyak. Hehe.
Berawal dari tantangan photo minggu ini di Komunitas Fotografi Andalas, akhirnya aku merasa tertantang untuk mengikutinya. Heuu… Terakhir kali hunting foto itu adalah Sabtu minggu kemarin. Lokasinya di hutan di kawasan Ampalu Solok Selatan. Sebelum-sebelumnya, aku memang jaraaaaang banget bisa menyempatkan diri untuk sekedar hunting foto #maklum,soksoksibuk#, hihi. Taapi, foto yang kuperoleh di hutan Ampalu tak begitu memuaskan. Salah dua dari foto yang berhasil kujepret (yang menurutku paling menarik) adalah mawar di tengah hutan dan kopi yang masih bergelayut di batangnya. Insya Allah kapan-kapan saia aplod.

Nah, kembali ke kisah foto levitasi kali ini. Hee… Levitasi sendiri adalah foto melayang yang objeknya tidak memperlihatkan ekpresi sedang melompat. Fotonya memang terlihat melayang, nda nginjak lantai atau tanah, tapi orang yang dipotoin itu berkespressi seolah-olah dia berada dalam kondisi biasa-biasa saja. Nda ada gaya ngelompat dan tanda-tanda kalau dia sedang di udara. Uhmm…maaf yaah jika bahasaku ini agak berbelit-belit. Hee… Mungkin lebih baik Tanya si engkong gugel saja yaah. Hee…

Foto kali ini objeknya adalah Vasmawati, siswa kelas X SMA 1 Solok Selatan (temennya adekku), alamatnya dan nomer HP nya tentu nda perlu kusebutkan di sini kan yah? Apalagi  ukuran sepatu, tanggal ulang tahun de es be. Hihi. Lokasi pemotretannya Limau Sundai, IV Jorong, Solok Selatan tepatnya di halaman rumah saia. Hihi. (Baru tau kalau Limau Sundai itu juga sebuah nama daerah di Pesisir Selatan. Uhmm…kembaraaan dong yah? Hihi). Date taken 31 Januari 2012. Kameranya masi pocket euy….Sony DSCW110… 

4 comments:

  1. asik banget ni anak motonya. dah ahli yaaa...

    salam kenal adik manis, blog kamu hebring banget, heboh n hore maksudnya. temenan via FB yuk, heee

    ReplyDelete
  2. Mbak Fathel, sekali2 ajarin teknis y dong lwat posting. soal y klo di engkong google, aq krg ngerti..... :(
    trus, levitasi itu bsa pke kamera digital g???

    ReplyDelete
  3. modelnya agak kaku.
    nyantai aja boy :D

    *komentar versi juri yg antagonis

    ReplyDelete
  4. @hanis : makasiii kunjungan baliknya yaahh...
    tapiiii, kayanya umur saia lebih tua deehhh...hihihi...
    *soksokgede
    hayuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuk, berteman d fesbuk..hehe
    @niswah : boleeehh, kapan2 yaahh....abisnya kalo saia nulis kebanyakan mood depending siy..ahahaha :D
    @Da Rahmat : hihihi, iyo Daaa, modelnyo baru baraja jd model....hihihi...
    *padahal fotografernya yg masi amatir :D

    ReplyDelete

Tafadhol, jika ada pendapat lain, masukan, tambahan, kritikan dan saran, hehe, ayuuh... di kasi comment...^^
(jangan lupa pilih salah satu profil yg koment yah. biar termoderasi. jangan anonim. okeh? ^^)