Back...Back...Back Again

Assalaamu'alaykum Bloggie Saiaaank...
Dengan dipenuhi rasa bersalah, akhirnya aku mencoba kembali menulisimu...
Huwaaaah, bloggieee, rasanya beberapa bulan terakhir ini mandeg bangeeet akuuuh... Tolooong....
Bahkan ketika koneksi internet lancar-lancar sahaja, aku justru tak bisa menuliskannyaaa....
Hwaaaa, sekali lagi, toloooooooooong... :)

Hehe,,,
Tapi, sudahlah Bloggie...
Aku hanya sedang menikmati menjadi aku yang sekarang (jadi, aku yg dulu bagemana? ihihi...).
Aku yang sekarang, tentu tak lagi sama dengan aku yang dulu. Setelah sempat terpuruk...lalu bangkit....terpuruk lagi....dan sekarang bangkit lagi! (hayoo, semangattt wahai diriku!).
Banyak dari kisah-kisah perjalanan yang luput dai catatan...
Tapi biarlah, setidaknya aku juga sedang belajar hal yang lain. Hee...



Uhmm, Bloggie, mau dengar curhat tak penting dariku tidak?
Tak penting sebenarnya untuk kutuliskan di sini sih...
(Aha, akhir-akhir ini mengapa aku jarang menulis, salah satu sebabnya adalah aku perlu menimbang-nimbang kelayakan sebuah tulisan di blog, sesuatu yang dulu jarang kupertimbangkan. JIka pengin, ya kutuliskan saja. Nyatanya, meskipun sudah pake quality assurance sekalipun, teteup sahaja kebanyakan isinya malah ngalor ngidul sahaja. Heuu..heuu...)
Lagi-lagi, sudahlah....
Aku tak ingin menjadi siapapun. Karena memang begitu adanya, ya sudah aku menjadi diriku apa adanya sahaja dah. Biarpun ngalor ngidul, yang penting nuliss (hihi, semakin nda mutu aje nih, Fathel. hihi...)

Uhmm,,,bloggie, mau denger curhat diriku tidak?
[Bloggie menjawab : dari tadi mau denger mulu siiiihh? curhatnya apaaaaa???]
Aku : ahaha, ternyata aku juga tak bisa curhat niih...
[Bloggie menjawab : hadeeehhh, kamu gimana sih Fathel?"
Aku : entahlah, aku pun sedang bingung dengan diriku saat ini...hihihi
[Bloggie menjawab : @#$%^&(((&^%$#@]
Aku : Nda usah lebay gituh deh Bloggie, baiklah aku akan ceritaaaa...
[Bloggie : syapa jugak yang lebay! Kamuu kaleeee...]
Aku : iya...iya...iyaa, ngaku deeeh...
[Bloggie menjawab : herraan deh, makin 25 makin geje ajah kamu]
Aku : hahaha, justru itu aku makin galau
[Bloggie menjawab : galau detected, heemm....*berpikir]
Aku : halaaaah, jangan soksok mikir gituh deh say, mari kita nikmati sahaja perburuan iniiih
[Bloggie menjawab : aiihhh, kamu makin geje deh]
Aku : haha, biariiin :p
[Bloggie menjawab : jadiii, apa curhatmu kali ini, Fathel?]
Aku : uhmm...uhmm...uhmm....
[Bloggie menjawab : uhm...uhm...? Itu kamu lagi kenak flu yah? hihihi]
Aku : baiklah....baiklah....baiklah....Ada satu hal yang begitu berat bagiku Bloggie.
[Bloggie menjawab : apa ituhh? liver dekompensata lagikah? hihi :D]
Aku : aaahh, bukaaaaaan. Ngapain juga liver dekompensata...hehehe...ini tentang...hemm..ini tentang....estimate...
[Bloggie menjawab : estimate??]
Aku : iyeee, ape suara aye kurang jelas????
[Bloggie menjawab : halaaah, gituh ajah mlotot. Serem tauk!]
Aku : iye..iyee...maap..maap... :D
[Bloggie menjawab : lalu ada apa dg esimate?]
Aku : masi inget kata-katanya Abu Bakar Siddiq, RA tak?
[Bloggie menjawab : tentang apah?]
Aku : aku juga lupa sihh, redaksinya bagemana. Intinya begini beliau berdo'a agar bliau dilebihkan dari pada apa yang orang estimasikan terhadap beliau. Masya Allah, sosok mulia seperti abubakar saja demikian, Bloggie... Bagaimana dengan diriku?? Masya Allah...

Sungguh Bloggie, kadang aku lebih senang di-under estimate-kan....
Itu lebih nyaman bagi diriku kurasa....

Ah, tapi ini hanya postingan galau saja Bloggie...
kapan2 qta bahas soal estimate ini lagi yahh... :)

0 Comment:

Post a Comment

Tafadhol, jika ada pendapat lain, masukan, tambahan, kritikan dan saran, hehe, ayuuh... di kasi comment...^^
(jangan lupa pilih salah satu profil yg koment yah. biar termoderasi. jangan anonim. okeh? ^^)