Come On Fathel, Enjoy Your Life!

Sebenarnya lagi mau hunting reseptor, ehh ujung-ujungnya ngelirk blog jugaaak. Hadeuuuh, suseeeh nih yee kalo sudah internet addict. Haha. Habisnyaaa, tak ketemu reseptor yang diinginkan siih. Saking frustasinyaaa, stiap list friend di YM yang berlatar belakang pharmacist ditanyain, "eh tau gak, tau gak jenis reseptor berdasarkan strukturnya? Tau gak? Tau gak? Pliiissss...!" (lebay!). Kalo berdasarkan tranduksi sinyalnya udah, tapi berdasarkan strukturnya?? Hwaaa, kimed banget. Dong-dong aye...kalo sudah berkaitan dengan kimiaa medisinal. Hihi... Meski ini cuma buat pengantar dan sekedar tau doang dan juga nda spesifikasinya farklin, tetep ajah mesti tau dasar-dasarnya kan yah? Udaaah aaah, kalo mau ngomongin farmasi, di www.fathelvi.wordpress.com ajah deh, Fathel. Ini blog kan isinya curahan hati semuaa. Haha.

Hmm, sambil hunting, akhirnya nyasar juga aye ke dunia mayanya temen-temen, yaahh sekedar ingin tau kabar mereka tanpa harus bertanya via SMS, telpon dan sejenis dunia maya lainnya. Di jaman serba digital saat ini mah, untuk tau kabar cukup pencet tombol sahaja kan yah? hehe...

Kadang, ada jugak euy rasa-rasa emm..gimanaaaa geetooh yaaah, liyat kebahagiaan mereka. Waaahh, seneengnya jadi merekaaa. Senengnya bisa seperti itu. Senengnyaaaa.... Tapiii, tetep saja rumput tetangga terlihat lebih hijau, kan yah?
Di banyak waktu, kita sering termangu bahkan tergugu, lalu ingin merasakan kebahagiaan yang orang lain rasakan. Tapi kita melupakan satu hal, bahwa hidup itu--sebahagiaa apapun tampaknya--tetaplah berada pada dua sisi seperti mata uang. Ada kebahagiaan, sekaligus kesedihan. Ada permasalahan, sekaligus penyelesaian.

Begitulah...
Kadang kita mungkin merasa cemburu dengan kebahagian yang orang lain rasakan. Apalagi bisa jadi, itu adalah sesuatu yang sesungguhnya pernah kita impikan dulunya. Merasakan hal yang sama seperti yang yang mereka rasakan... Tapi, tetap saja...ada sesuatu yang tak seindah yang kita bayangkan. Tetap saja ada... Sekali lagi, sebab hidup itu sejatinya adalah perputaran antara kebahagiaan dan kesedihan...

Sekarang, come on Fathel!
Enjoy your life...
Yakinlah, bahwa jalan yang tengah kau tempuh, adalah sebaik-baik jalan yang telah ditetapkan-Nya...
Kebahagiaan dan kesedihan, tetaplah satu paket tak terpisahkan dalam hidupmu...
Sekarang hanayalah menyoal bagaimana kau men-setting dua hal saja : syukur dan sabar.
Dan inilah kunci terpenting dalam hidupmu...

So, Enjoy your life Fathel...and do your best...for Allah...
Ganbatte ne!

2 comments:

  1. Ganbatte yo! syukur dan sabar, karena sudah diucapkan berarti ayo dilakukan

    ReplyDelete
  2. siipp nanchaan....
    yuhhuuu, harus dilaksanakan..ingatkan drku yah nan chaan...^__^

    ReplyDelete

Tafadhol, jika ada pendapat lain, masukan, tambahan, kritikan dan saran, hehe, ayuuh... di kasi comment...^^
(jangan lupa pilih salah satu profil yg koment yah. biar termoderasi. jangan anonim. okeh? ^^)