Barakallah buat Dedew

Kebersamaan itu... ketika saling mengingatkan saat yang lain lupa. Saling menanggung beban saat yang lain ada masalah. Saling menguatkan. Saling bercerita. Saling mengadukan gundah. Ini bukan lagi hanya sekedar teman seper-atap-an. Tapi saudara. Di jalan ini. Dan ketika segalanya berdilatasi, dan ketika sahabat yang selama ini selalu ada kini akan 'pergi', maka sungguh bohong jika aku tidak bersedih. Tapi, apakah aku punya alasan untuk bersedih atas kebahagiaan sahabatku? Tidak.

Aku memang sedih. Sedih, karena mungkin kebersamaan kita menjadi berbeda lagi nantinya. Tak ada hari-hari penuh cerita. Tapi aku juga bahagia. Sangat berbahagia. Bahagia karena insya Allah akan ada orang yang membahagiakannya, lebih dari pada aku.

Barakallah untuk one of my best friends, saudara sepersusuan (hehe, sama-sama bikin susu ind*m*lk dari batch yang sama, kotak yang sama, air panas dari ketel yang sama, gelasnya ajah yang beda, hihi :D), saudara saparuik (hee, karena masak and makan bersama), saudara di jalan da'wah insya Allah... :)

Barakallaah buat Dedewqyu Dewi Oktavia dan Muhammad Abdussalam yang Insya Allah akan menggenapkan setengah agama tidak lama lagi. Barakallaahu laki wabaraka 'alayki wajamaa bainakumaa fii khoir... Smoga jadi keluarga yang Samara, dunia dan akhirat.


My Design for Dewi's Wedding Invitation.

2 comments:

  1. jazakillah khoir uniqu...^_^
    jadi ge er nih, dicritain d blog uni, hehe..
    ukhuwah itu begitu manis terasa, semanis iman dan hidayah yang Allah semaikan di dada kita. Alhamdulillah, keempat tahapan itu telah lama kita lewati; taaruf, tafahum, ta'awun dan takaful. Trimakasih uni, atas semua ketulusan yang uni berikan. Banyak sekali pelajaran yang wi dapatkan dari uni. Sungguh, uni seperti minyak wangi bagi wi. Telah menikah ataupun telah tidak serumah, insyaallah tidak ada yang akan menggantikan tempat uni di hati wi, karena setiap orang yang pernah masuk di hati wi punya tempat istimewa masing-masingnya. Semoga kita dipersaudarakan hingga ke jannahNya, aamiin.. ^_^
    Seneng banget didisainkan undangan sama uni..^_^ jazakillah khairan katsira uni...^_^

    ReplyDelete
  2. Wieee... Terharu niii.... :')
    jazakillaah dedew sayang atas ukhuwah kita yang indah ini...
    adalah sebuah anugrah yang indah bisa bersama dedew dalam satu fase kehidupan ini :)

    waiyyaki wieeee ;)

    ReplyDelete

Tafadhol, jika ada pendapat lain, masukan, tambahan, kritikan dan saran, hehe, ayuuh... di kasi comment...^^
(jangan lupa pilih salah satu profil yg koment yah. biar termoderasi. jangan anonim. okeh? ^^)