Ini, Inii, Iniii, Iniiii dan Iniiiii

Assalaamu'alaykum Bloggie... :)
Kayanya aku kangen kamu deh Bloggie, hehe. Beberapa hari ini quota internetku habis. Jadiii, serasa di hutan deh. Hihi... Paling aku hanya menggunakan fasilitas nge-net gratis di kampus. Dan kemarin, aku udah full lagi quota internetnya. Alhamdulillaah... Dan kembali deh aku 'sambangi' dirimu. Heuu...

Aku mau cerita sesuatu nih Bloggie. Eumm..., sebenarnya apa yang aku ceritakan ini sudah pernah aku tuliskan sebelum-sebelumnya dengan versi yang berbeda dan di waktu yang berbeda. Tapi sebenernya intinya sepertinya sama yah? Sama-sama bercerita tentang 'Pertemua Ruh di Chamber Jiwa'.hehe.... Seperti yang ini niih, yang inii, dan juga iniii, serta iniiii dan iniiiii. (Makin ke sini makin puanjaaang 'i'-nya si 'ini' nya. Hihi :D).

Nah, berkaitan dengan kesesuaian-ruh ini, kemarin aku kembali mendapati kejadian yang cukup meninggalkan pelajaran (tapi rada-rada bikin geli menurut aku sih. Hehe. Tapi aku tak ingin menceritakan kronologisnya di sini). Ini adalah tentang jiwa-jiwa yang tak saling bertemu, meskipun keberadaannya telah sama-sama di bawah payung keislaman dan tarbiyah, tapi ternyata tetap saja ternyata tak bisa 'memaksakan' sang jiwa untuk 'bersama'. Bahkan sudah satu wisma/kosan sekalipun! Kalo menurut pemandangan secara global, mungkin kebanyakan kita berpikir, "Lha, sama-sama akhwat ko bisa sih nda 'nyatu'? Bukankah seharusnya sudah sama-sama tau konsep ukhuwah?" Ya, itu idealnya. Tapi, jika kita jujur pada hati kita, mungkin setiap kita pernah merasakannya--dengan kadar yang berbeda-beda--bahwa dengan akhwat A kita merasa 'dekat dan nyaman' tapi dengan akhwat B ko rasa-rasanya susaaah yaah? Dan 'jiwa' itu ternyata memilih :)

Mengapa begitu?
Sepertinya pembahasan di kelima si 'ini' (maksudnya link yang bertajuk 'ini' yang membahas masalah kesesuaian jiwa) di atas sudah cukup mewakilkan deh. Hehe...
Aku hanya re-writing saja kali ini.

*Hehe, Maaf ini GeJe banget. Dan judulnya juga GeeJee... ihihi... :D
**Anggap saja ini salam sapa karena sudah lama tak ngeblog (lamanya emang berapa sih Fathel? wkwk :D)

0 Comment:

Post a Comment

Tafadhol, jika ada pendapat lain, masukan, tambahan, kritikan dan saran, hehe, ayuuh... di kasi comment...^^
(jangan lupa pilih salah satu profil yg koment yah. biar termoderasi. jangan anonim. okeh? ^^)