Tak Harus Menjadi Mereka

Terkadang.
(Cuma terkadang lho yaa 😁), aku merasa tulisan-tulisan di blog ini hanyalah seperti riak di luasnya samudra. Keberadaannya, tak perlu diperhatikan. Adanya atau tiadanya, sama saja. Heuheu 😆...

Membaca tulisan banyak orang hebat, menginspirasi, memberikan perbaikan, membuka pikiran banyak orang, memperjuangkan sebuah nilai, dan deretan nilai positif lainnya terkadang bikin jiper juga 🙈. Apakah tulisan aku ini bernilai manfaat? Atau hanya sekedar pelepas tawa, 'haha', 'hihi', 'wkwkwkwk' saja? Jika untuk memberikan kanal pada rasa dan memuarakan apa yang menjadi lintasan pikiran, memang iya. Tapi, ternyata terlalu banyak hal remeh temeh yang mungkin tak menjadi sebuah agenda dalam pikiran orang-orang hebat itu. Hihi... 😄
Iyaa, aku memang hanyalah sesederhana itu... 😄

Tapi, kusadari.
Bahwasannya aku tak perlu menjadi mereka.
No need to force my self to write "super-article". Ga perlu memaksakan diri menulis yang berat-berat. Hehe...
Menulis hal-hal 'berat' terkadang membuatku merasa bukan seperti menjadi diriku sendiri. Dan itu terasa memaksakan...
Alangkah lebih baiknya, menulis itu seperti air mengalir. Menjadi apa adanya. Dan apa yang dari 'hati' pasti akan sampai ke 'hati'. Aku selalu percaya itu. Mereka yang memang menulis dengan hebat, menginspirasi, membuka fikiran sangat mungkin saja menulisnya dengan ringan. Oleh sebab Pada dasarnya mereka memang hebat dan menghebatkan banyak orang. Dan aku, yang apa adanya ini, masih jauh dari merekaa tentunya, tak perlu memaksakan diri menjadi seperti mereka. Just be my self... 😊. Sesuai tagline blog ini, just share what i m thinking about. Ya memang sesederhana ini sih akuu dan apa yang aku pikirkan... hehehe... Makanya, aku membuka seluas-luasnya ruang perbaikan, masukan, koreksi, pembetulan dari sesiapa saja yang melihat kesilafan di sana-sini...

Apapun itu.
Sesederhana apapun coretan di blog ini, harapanku hanyalah semoga menjadi pengingat diri dan juga semoga ada yang beroleh manfaat dari sini. Sebab, apalah artinya jika sesuatu itu tak memberi nilai kemanfaatan. Heuheu... 😊
Sekurang-kurangnya, bermanfaat dalam memuarakan rasa... hehehe...

Sekian.
#edisilagijiper
#edisibaper
#bukanedisiminder
#semangatBerbagi
#yukMenulis
#menulisMenyehatkanInShaaAllah

0 Comment:

Post a Comment

Feel free to accept your comment. Spam comment will be deleted and blocked