Katzung-ku...


Huaahh…
T_T

Katzung-ku…, aku kehilanganmu…
Kmanakah engkau gerangan?
Aku sudah mencarimu kemana-mana…
Tapi, tak kutemukan engkau…
Padahal, aku saat ini sangat membutuhkanmu…
Aku…aku…sangat ingin bertemu denganmu Katzung-ku…

Oh, Katzung-ku…
T_T
Kembalilah…
Aku sangat membutuhkanmu menemani masa-masa ujianku…menemaniku mengerjakan tugas-tugas yang benar-benar seabrek banyaknya…

*Satu plajaran berharga tentang Katzung-ku…
Bahwa rasa kehilangan itu selalu datang setelah dia pergi, setelah ia tak lagi membersamai hari-hariku. Padahal, ketika dia ada, aku sering nyuekin dia >,<
Maafkanlah aku Katzung…

Kehilangan itu,..
Aaah…, kehilangan menjadi penyesalan ketika ia sudah tiada kan yah? Ketika kita menyadari bahwa ia tak ada lagi bersama kita.
Ketika ia ada, justru sering terbaikan, sering tak dilirik…

Tapi, sungguh, jangan sampai ini terjadi pada keimanan!
Jangan sampai!
Na’uzdubillah…tsumma na’udzubillah…
Jika kehilangan Katzung saja akan menjadi sebuah rasa penyesalan…, apalagi kehilangan iman!
Jika Katzung menghilangnya sekaligus keseluruhannya, (hoho, emangnya Katzungnya bisa ilang selembar demi selembar! Ini mah ngaco banget! Kalo ilangnya selembar sehari, berarti dibutuhkan waktu 3 tahun dong untuk ilang secara keseluruhannya! Kan halamannya seribu lebih. Hee…)
Lalu, bagaimana dengan keimanan, yang bisa saja terdegradasi dengan perlahan-lahan…tanpa disadari…
Astaghfirullaah…


Sungguh, aku pernah dapat nasihat, bahwasannya sehalus-halus kehinaan di sisi-Nya adalah tercerabutnya kedekatan dengan-Nya, secara perlahan…
Astaghfirullaah…Astaghfirullaah…

Semoga, hati-hati kita adalah hati-hati yang peka dengan adanya erosi iman ini.
Semoga,…
Sebab, kehilangan Katzung jauh lebih baik dari pada kehilangan iman, walaupun kehilangan apapun memang tak pernah indah!



*Ini sebagai pengingat bagiku… 
*Kalo ada yang liyat Katzungku, setebal 1005 halaman, warna covernya coklat, kasi tau yaaaaah…(lengkapnya : Farmakologi Dasar dan Klinik, Bertram G Katzung), ada stempel namaku warna ijo ama no HP-nya di halaman pertama. >,<

0 Comment:

Post a Comment

Feel free to accept your comment. Spam comment will be deleted and blocked