Bukan Ini Jawaban yang Aku Inginkan!

Di ruang kelas,ba'da ujian berlangsung, aku duduk lemas...
"Ya Allah.., kali ini jangan sampai gagal! Jangan sampai gagal! jangan sampai HER!"
Fiuuf...

Sembari duduk sendiri di tengah kehebohan teman sekelas, tiba-tiba salah seorang teman angkatan menghampiriku,
"Thel, bagemana presentasi kelompok qta?"
"Itu kak, udah dikerjain..." Jawanku (karena memang aku PJ ngerjain presentasi.)

"eih, akak..bagemana ujian tadi? sukses gak?? Fathel ndak sukses niih akak...huhuhu..." Kataku...sambil pasang tampang memelas...
"Kak juga gak dapat Thel. Tapiii, kaka berani ajah liyat buku! Fathel siiih, tidak duduk dekat kakak. Kalo duduk dekat kakak, pasti deh, kakak kasi tunjuk. Atau SMS keek..."
Huaaaaaaah...fiuufft....
BUKAN INI JAWABAN YANG AKU INGINKAN KAK...batinku...

aku masih tercenung...
di tanganku ada selembar hasil ujian...
meski bukan yang terbaik dan mendapat nilai yang standar2 saja, Tapi aku percaya, BAHWA AKU TELAH MELAKUKAN YANG TERBAIK!
Dan, HARUS MELAKUKAN yg TERBAIK!

SMANGAAAT!
Sumangaik!

0 Comment:

Post a Comment

Feel free to accept your comment. Spam comment will be deleted and blocked