Lulus SATU PUTARAN!


Ketua KPU (a.k.a Ketua panitia ujian profesi apoteker) Bapak Prof. Dr. Helmi Arifin, Apt telah mengumumkan secara resmi bahwa PEMILU (a.k.a ujian apoteker) akan berlangsung pada tanggal 29 Juli 2010-4 Agustus 2010 insya Allah…
Ketua KPU dalam penyampaiannya, mengharapkan, kami para peserta pemilu (a.k.a peserta ujian) agar bisa LULUS di SATU PUTARAN SAJA! (a.k.a satu kali sidang saja!). Karena, satu putaran akan lebih menghemat waktu, biaya, tenaga dan pikiran. Tapiii, jika memang ada yang belum lolos satu putaran, maka, insya Allah akan ada PEMILU putaran kedua (tanggal 16 agustus 2010, insya Allah). KPU memutuskan bahwa PEMILU kali ini insya Allah hanya ada 2 putaran saja. Jika masih ada yang belum lolos di putaran kedua ini, maka, peserta pemilu terpaksa tidak bisa ikut pemilu lagi tahun ini, dan baru dibolehkan lagi ikut bertarung di Pemilu berikutnya, insya Allah bulan Januari 2011. Dan, keputusan dari ketua KPU sudah ketok palu!

Nah, segeralah Ketua TIM PEMENANGAN PEMILU (a.k.a komisaris tingkat, angkatan kami) Uda Farizal, S. Farm, angkat bicara menyemangati kita semua, agar memenangkan pemilu kali ini! Insya Allah kita tuntaskan SATU PUTARAN SAJA!!

Untuk itu, kami, peserta pemilu, MEMOHON DENGAN SANGAT, DO’A dari DUNSANAK kasadonyo, mohon doa’anya…agar kami semua, Lulus di SATU PUTARAN SAJA!

0 Comment:

Post a Comment

Feel free to accept your comment. Spam comment will be deleted and blocked