Aku Ingin Menjadi....

Singkat cerita, akhirnya aku harus terbang segeraaaa. Hehe... Kamis masih santai-santainya. Begitu yakin PKL belum akan segera dimulai. Tapi, betapa tak bisa aku definisikan lagi, bagai disamber gledek (lebay banget yaah?? Padahal belum tau tuuh gimana rasanya disamber gledek. Hehe...) tiba-tiba ada pengumuman bahwa besok paginya (hari jumat, tanggal 31 agustus), harus kumpul di RSCM jam 8 pagi. Itu aku dapet infonya hari Kamis sore (tanggal 30 agustus). Maaaaakkkk...bagemana iniiiiihhhh??? Dan masalahnya lagi, aku sedang berada di Payakumbuh (lagi jalan-jalan, hehhe), dan tidak mungkin segera pulang dalam waktu malam itu juga. Akhirnya, aku putuskan untuk berangkat hari Ahadnya (tanggal 2 September). Dan tahukah anda pemirsa, harga tiket yang aku kantongi adalah nyaris 3 kali lipat harga tiket aku biasanyaaaaa.... Waduuuhh... Tapi, hari seninnya (masih pegel-pegel niiih badan rasanyaa), kita cuma ketemu skitar 5-10 menit sama kepala diklatnya, dan itu pun sudah menunggu dari jam 8 pagi (baru bisa ketemu jam 12.30 siang) untuk hanya mendengar 10 menit saja. Dan berita yang lebih menghebohkan adalah, PKL nya insya Allah baru dimulai skitar 2 minggu lagi. Gubraaaaaakkk.... Masya Allah.... Tau giniiiiiiihhh....????!!!!

Tapi ya sudahlah, pasti ada hikmahnya. Hehehe....

Tapi, ada satu hal yang (hampir saja mustahil) yang tiba-tiba aku pengeeeeeniiiiiiin bangeeeeetttt.... Apa coba?? Jangan kaget yaaaahhh??!! Hehehe... Aku tiba-tiba pengin jadi dokteeeerr!! (Hahaha, cita-cita yang sudah amat sangat terlambat, hehehe). Padahal, dari setahun yang lalu, aku udah bolak-balik RSCM, tapi keinginan untuk jadi dokter itu, kenapa tiba-tiba baru muncul yaaahh?? Hehehehehe.... Tapi, jika ada yang bersedia membiayai kuliah kedokteran siih, aku mauuuu bangeeeeeetttt. Halaaaaahh... Hehehehe....

Yang jelas, bersyukur atas apa yang Allah berikan, atas jalan hidup yang Allah takdirkan tetaplah lebih baik daripada menyesali sesuatu yang kita kira baik pada mulanya. Sebab, pastilah segalanya adalah sebaik-baiknya jalan. Kadang kita memang kurang bersyukur dengan apa yang sedang kita peroleh. Padahal, mungkin ada banyak orang yang sangat ingin mendapati apa yang sudah kita peroleh itu. Jadi, semestinya aku bersyukur yaaahh?? Hehehe... Baiklaaahh....

Hehhe, ini hanyalah cerita GeJe belaka. Just wanna share sahajaaa, karena sudah lama tak ngeblog. Betapapun akuuh sangat ingin menyambangi blog iniiih, tapi karena sesuatu dan keadaanlah yang membuat akuuuhh tak bisa intens membersamai blog iniiih. I'm so sorry say... Hehehe

0 Comment:

Post a Comment

Feel free to accept your comment. Spam comment will be deleted and blocked