Maap...Maap....Maap! Error in Connection!


Mohon maaap, bagi siapapun yang menelpon or meng-SMS ku sejak jum’at kemarin (28-05-2010). Mungkin sebagian besar SMS-nya berstatus ‘failed’ atau kalo nilpun, terdengar suara tante girang (eeh..koq tante girang yaaah?? Salah! Salah! Salah!) yang menyuarakan “the number you’re calling is not active or out of coverage area. Please try again in a few minutes”. Karena henponku lagiii error. Dan, tak dinyana, ternyata kartunya pun juga ikutan error. Waktu di pindahkan ke henpon yang lain dibilangnya “insert simcard”. Ng…perlu diperbaiki ke grapari sepertinya.

Kalo sekarang, siih, sudah agak baikan. Tapi masiy suka error jugah. Hiduik sagan, mati ndak amuah!

Jadi…jadiii.., jika ada sesuatu yang pentiiiiiiiiiiing sangat, yang menyangkut hidup dan mati (halaaaaaaaaah, lebay!) tafadhol di SMS-kan atawa di tilpunkan ke nomer akhowat sewismaku sahajaaaa. Ada k’jen (eihh, tapi k’jen lagi pulkam). Ada ima, nany, uul, lilis jugah. Jika aku yang perlu, insya Allah aku hubungi jugah via nomer ituu. Tapi…tapi…, tafadhol dicoba dulu ke nomerku. Mana tau dia lagi baik hati, makanya idup. Heee…(insya Allah daku tak ganti nomer koq. Nomerku ituuuu, udah keliling Padang -> lebay! Buat nyarinya. Empat digit di belakang itu adalah angka yang sangat kusuka. Heee…^___~)

Sekian dan terima kaaasiiih.


Eih…, ngomong2, jaman baheulak dahulunyaaa, henpon itu kan tak ada yaaah, tapi koq yang namanya komunikasi lancar2 wae? Di jaman henpon begini, sedikit sahajaaa henpon mati or rusak, koq yaah kesannya susaaaaaah banget buat berkomunikasi. Seolah2 tanpa henpon komunikasi jadi error. Ng…ng…ng…, gimana tuh yaaaah? Eihh, ngomong2, ternyata aku ‘menikmati’ juga masa2 gak ada henpon. Hehehe

0 Comment:

Post a Comment

Feel free to accept your comment. Spam comment will be deleted and blocked