Umahfacebook...??? Waouww Serruuuu!


Hayyuuuk....

bareng2 join ke : "Umahfacebook" di siniii 
biar mereduksi penggunaan FB,hee....
lebih menarik pokok'e!!
hee... :D

Jangan Lupayaaah add Fathel : di http://umahfacebook.com/Fathelvi/
Okeeeh???


*Inspired by : http://keanggian.wordpress.com/2010/06/12/pindah-yuk-dari-fb-ke-ufb-umahfacebook-com/
(hee...Ang...^___^)

4 comments:

  1. sepertinya ini solusi yang bagus, seperti telah ada pula http://millatfacebook.com namun ada satu pertanyaan yagn mengganjal hati saya, kenapa masih harus membawa-bawa kata 'facebook' kenapa juga tampilannya harus seperti 'facebook'. alangkah indahnya bila tak usah membawa atau memakai template yg menyerupai facebook, sehingga tak ada kesan ndompleng popularitas. Alangkah indahnya semisal dibuat situs jejaring sosial untuk muslim dengan template yang lebih islami dengan ornamen atau background islami. Untuk tawaran bergabung, insya Allah, tapi sampai saat ini beberapa akun yang 'terlajur dibuat' belum terurus. Terima kasih informasinya

    ReplyDelete
  2. iyaa yaaah??

    ng..tantangan buat muslim ahli IT niih...

    ReplyDelete
  3. wow uniii...
    Kalo yang ang tangkap, kenapa tetap memakai nama facebook karena agar yang pindah gak segan karena tampilannya gak asing. Kan kalo kita mau pindah rumah pasti nyari yang lingkungannya gak beda jauh saa rumah sebelumnya. hee.. trus yah, karena niat si pemilik adalah "mengganti" FB.. replace.. jadi buat yang mirip.. kalo buatnya langsung yang baru, mungkin akan gak terlalu banyak mereduksi pengguna FB.. gitu kalo yang ang tangkap dari pembicaraan dengan Mr. Quddoos (pemilik UFB)..

    Tapi terus ada issue bahwa UFB juga punya Yahudi. Maka panasnya kebanyakkan org. Nah, kita kan muslim yang cerdas. maka cari tahu dengan cara yang elegant. Kita harus responsif, tapi juga produktif.. Yuk bareng2 mencari kebenaran, sesulit apapun itu.. karena Islam itu hakikatnya adalah al- haq.

    Sip sip!!!
    Be Muslim Cendikia! Siapa berani?!!

    ReplyDelete

Feel free to accept your comment. Spam comment will be deleted and blocked