Sepenggal Cerita....

Assalaamu'alaykum Blog-ku....
Apa kabarmu?
Maafkan, sudah cukup lama aku tidak membersamaimu....

Bukan karena aku sedang tidak ingin bercerita padamu,
Karena, Sungguh, begitu banyak yang ingin kuceritakan....begitu banyak....
Hanya saja, tentu saja, aku tidak bisa online seperti biasa...
Seperti hari ini, aku hanya menyempatkan waktu sesaat untuk mengunjungimu....

Blog-ku....
Banyak yang ingin kuceritakan...
Tapi, sepertinya kita harus berdamai dulu dengan waktu....
Untuk beberapa jenak saja...
Kau bersediakan?

Blog-ku...
Kau tahu?
sungguh, setiap sudut di kota ini, bagiku adalah Kenangan...
Yang membuat aku begitu jatuh cinta pada kota dingin ini, pada kota hujan ini....
Meski aku tidak ingin kembali kepada masa-masa 8 tahun silam, tapi....kenangan itu berkelebat begitu saja...

Namun, ada hawa yang berbeda kali ini,...
Hawa kesejukkan yang begitu menentramkan qolbu...
Kota yang begitu bersahbat dengan ayat-ayat-Nya...

Blog-ku....
Sungguh menakjubkan aku memandangi pemandangan-pemandangan langka...
Pos Satpam yang hampir saja identik dengan laki-laki nakal yang suka menggoda perempuan yang lewat,
Kini menampakkan wajah yang berbeda...
Yang ada di sana justru satpam-satpam yang bertilawah di dalam pos nya...
Yang menjaga pandangannya...
Luar biasa, Bukan?

Kau harus tau juga Blog-ku...
Bahwa ada sosok-sosok inspiratif yang hanya dengan melihat wajahnya saja, kita temukan kesejukkan....
Ketika mereka berkata, maka perkataannya adalah kebaikan....
Mereka, yang wajahnya bercahaya...bersih....dan memancarkan keindahan...
Mereka bukan perempuan-perempuan cantik...yang begitu rela memamerkan anugrah yang Allah beri pada wajah dan tubuh mereka...
Tapi, mereka adalah orang-orang yang senantiasa menghidupkan Al Qur'an dalam diri mereka....
Dalam setiap tindak tanduk mereka....
Aku sungguh kagum, Blog-ku....

Blog-ku....
Memandangi mereka, aku menjadi malu....
Sungguh....
Karena aku begitu jauh...sangaaat jauh dari itu.....


Blog-ku....
Masih banyak sebenarnya yang ingin kuceritakan....
Tapi, sayang, untuk saat ini, harus berakhir....

Kau masih setia kan, menunggu ceritaku, untuk kutulisi?





Padangpanjang, the luvely sweet hometown.....
Penghujung SYawal 1431 H...
The key is....."Siqqunniyah!"

3 comments:

  1. me too, i'm waitin 4 ur story :P

    oia k, ce ada tawaran bisnis ni, cocok bgt bwt farmasis yg pny link bnyk sama apotik.
    ada sebior ce yg bikin software bwt apotik, klo kk mo liat, lgsg ke TKP aja

    http://redy.blog.ugm.ac.id/2010/10/04/software-apotik/

    kk, jg bs sbnrnya kerjasama n dpt komisi :)

    ReplyDelete
  2. Assalamu'alaikum fathel...


    *kunjungan siang*

    ReplyDelete
  3. @Ice : syukran yah Ce..infonya....^^

    @Fira : wa'alaykumussalaam firaaaa....yuup, silahkan mampirrr

    ReplyDelete

Feel free to accept your comment. Spam comment will be deleted and blocked