Dua Berita Bahagia yang Menyapa

Tahniah buat Adik dan Bg Anto (NB : sumber foto di dokumentasi FLP ^^)
Masya Allah…
Lagi-lagi, dua berita bahagia menyapa FLP Sumbar di waktu yang berdekatan…
Kali ini bukan takicuah di nan tarang, tapi… “menggemparkaaaann…” (hehe, lebay!) Tahniah buat Siska Oktavia (Ketua Umum FLP Sumbar 2010-2012) yang akan menggenapkan setengah agamanya insya Allah pada tanggal 3 Juni 2011 di Agam….
Tahniah juga buat Bang Yunianto (Ketua Divisi Kerohanian FLP Sumbar 2008-2010) yang juga akan menggenapkan setengah agama insya Allah pada tanggal 2 Juni 2011 di Jambi…

Tahniah buat FLP’ers….
Sungguh, turut berbahagia dengan berita bahagia ini…
Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warohmah….
Diberkahi oleh-Nya, lebih produktif berkarya….

-------------------------
Biasanya pertanyaan yang akan menyusul selanjutnya,
“Fathel kapaaaaaan??”
Hadeuuuhh….bawaannya labil deh, kalo ditanya beginian…hihi…
Okeh, jawabannya adalah…. “Insya Allah, kapan-kapan. Hee…”
Sebab, jikalah aku tahu ‘kapan’nya, maka tentu sudah kujawab “Tanggal sekian, bulan sekian, tahun sekian, jam sekian.” Tapi, saat ini masih jadi rahasia-Nya. Tentulah jawaban pertanyaan itu adalah jawaban yang tak bisa kujawab saat ini. Bahkan dengan nyontek, mencenet ataupun tebak jenggo sekalipun. Apalagi liyat jimat. Hahaa. Gak bakalan ketemu deeeh, jawabannya…. Hehe.
Jadii, insya Allah, suatu saat nanti, tepat pada saat Allah mengijinkan. Jika pun misalnya bukan Allah takdirkan di dunia (sebab, ini bukanlah sesuatu yang PASTI, sedangkan KEMATIAN adalah sesuatu yang PASTI), maka aku berharap semoga di akhirat-Nya. Amiin…

2 comments:

  1. kak fathel kapan?.... hehehe
    kapan-kapan...
    maksud na..
    kapan main ke wisma lagi (hohoho.....!)
    semangat trus ya kak...

    ReplyDelete
  2. hehehe...yoi Nayoo..semangatt... :)
    hmm...k muthi'ah yah? muthi'ah adalah wisma mipa yg paliiiiiiiiiing jarang kaka kunjungi Nayo..jauhhh soalnya...hehehe

    ReplyDelete

Tafadhol, jika ada pendapat lain, masukan, tambahan, kritikan dan saran, hehe, ayuuh... di kasi comment...^^
(jangan lupa pilih salah satu profil yg koment yah. biar termoderasi. jangan anonim. okeh? ^^)