Memungut yang Terserak

Memungut (hikmah) yg terserak.....
Alhamdulillaah, Bloggie…. Setelah berkutat semalaman di depan lepi, sampai mata bengkak, tangan tremor, badan sempoyongan, dan bumi serasa sengaja memperlihatkan rotasinya, plus bintang-bintang muter-muter kayak di pilem kartun itu (lebay! :D) akhirnya selesai juga buku “Memungut yang Terserak”… Hmm… Cuma 150 halaman spasi 1,5 times new roman 12 pt. Ini setengah dari target, Bloggiee… Setengahnya lagi masih terbengkalai. Heuu…. Insya Allah nanti diriku gabungkan setengahnya lagi, Bloggie. Trial dulu dah yang setengah ini. (hahayy, bilang ajah cape’ ngerjain..hihihi). Gak ding, sebenarnya ngeditnya yang lama sih… Apalagi banyak bahasa lebay dan alay nya yang mesti dikurangin volumenya… Hee… (ketauan banget lebaynya saia, soalnya..hehe).

Bloggie, aku lagi semangat-semangatnya niih… Do’ain diterbitkan yak. Kalo gak diterbitkan (heuu..udah pesimis duluan nih..hihi), insya Allah kapan-kapan mau nyoba “indie” deh. Tapi, ngumpulin modal dulu deh Bloggie, buat Indie. Soalnya, kalo indie, harus siap-siap rugi. Hehe. Kali ini bukan nya pesimis sih, Cuma perlu juga kan, nyiapin diri untuk segala kemungkinan terburuk? Ahayy…

Hayuuu, semangaaaatt lagi Bloggiee, buat ngeborong yang setengahnya lagi… Program “tiga hari jadi buku” belom kelar niih bloggie. Heuu…, Abiisss…feelnya udah mulai memudar sih, jadiii, gak berasa kalo Cuma sekedar ngetik doang. Ya gak?

Aihh, Bloggie….
Kutuliskan ini semua, biar BERSEMANGAT Bloggie…. Juga buat mengingatkan diri sendiri lah!
Diri ini niiih, yang terlalu banyak rombengannya! Masih buanyaaaaaaaaaakkk sangat yang mesti diperbaikin. Masih banyak yang mesti ditambal. Dan, tentu MASIH HARUS BANYAK BELAJAR! Hari ini, masih belum apa-apa, masih sangat jauh dari baik….

Hayuu….hayuuu… Semangat lagiiiiiiiiiiii!
Semangat untuk terus memperbaiki… Semangat untuk terus belajar…..
Sing penting, TETAP SEMANGAT!
Ganbatte….!
Keep moving fordward!
Hamasah!

6 comments:

  1. Fathel..hubungi aja dewi..dia punya nomor Hp teh pipiet senja...coba ajukan ke teh pipiet..atau hubungi fauzul..beliau punya nomor hp beberapa penerbit buku..(Mardinta, Editor)

    ReplyDelete
  2. waaah..makasiiih Bang...
    insya Allah sgra hubungi dewi...

    boleh tolong editkan bang? dikirim jg ke dewi, bang ragdi F daye dll...
    makasih bang...

    :)

    ReplyDelete
  3. Mbak, tolong baca emailku ya... Lagi need advice... -_-

    ReplyDelete
  4. kirim aja ke matamardinata2@yahoo.com fathel..

    ReplyDelete
  5. salah fathel..yang benar emilnya...madimardinata2@yahoo.com

    ReplyDelete
  6. @Najmi : okeeeh..siipp
    @Bg Mata : iya, sdh dikirim bg...ke dewi, ke siska dan jg bg ade...syukran bg...

    ReplyDelete

Tafadhol, jika ada pendapat lain, masukan, tambahan, kritikan dan saran, hehe, ayuuh... di kasi comment...^^
(jangan lupa pilih salah satu profil yg koment yah. biar termoderasi. jangan anonim. okeh? ^^)