Bahagianya Merasakan Cemburu



Cemburu...
Yah...., aku sangat cemburu!

Bolehkah??

Suatu hari..., aku berjumpa dengannya...
Sosok yang telah membuatku benar2 cemburu luar biasa!

Ia  terlihat sederhana saja.
Dengan gayanya yang khas, ia berjalan, ia berlari, ia tertawa, ia tersenyum...
semuanya.

Seorang anak laki-laki itu, membuatku benar2 sangat cemburu...

Umurnya baru 15 tahun...
Baru 15 tahun saja,
Namun...

Masya Allah...
Hafalannya luar biasa...
Ia, baru tamat kelas 3 SMP...
Namun,...


Kau boleh percaya atau tidak, di jaman yang semakin edan ini...
aku berjumpa dengan sosok sederhana namun luar biasa itu...

baru 15 tahun,
baru kelas 3 SMP...
Tapi, ia telah menyelesaikan 28 juz hafalannya!

Aku cemburu!
Sangat cemburu!!!

Aku, yang di usia nyaris 23 tahun..., malah tidak bisa apa-apa...
Aku..yang...
Arrgggghh...., Tiba-tiba aku merasa sangat malu pada usiaku...
Pada begitu banyak kesia-siaan yang telah kulakukan...

Tapi, setidaknyaa...
Aku bahagia karena masih merasakan cemburu...

Semoga cemburu ini memberikan energi lebih bagiku..
karena cemburu....adalah cinta.....

2 comments:

  1. jgn cemburu-cemburu ye.. berusahalah

    ReplyDelete
  2. hee...cemburu itu pertanda cinta...juga pertanda ingin loh Mba...^^

    ReplyDelete

Feel free to accept your comment. Spam comment will be deleted and blocked