Blog Award

Nih awardnyaa...^^

Cihaaa…alhamdulillaah….dapat award dari Rahmawati SS alias “kami” (hihi…..no offense SS). Sebelumnyaaa, trima kasih buanyaaak yaaah SS..^^
Karena rules nya haruslah menuliskan 8 hal tentang aku dan 8 blogger yang mau dikasi award, maka, aku pun memenuhi rules itu.


The rules that i accept this award, i must to do the following list :
1. thank and link to the person who awarded me this award.
2. share 8 things about myself.
3. pay it forward to 8 bloggers that i have recently discovered.
4. contact those blogger and tell them about their awards.


---------------

8 hal tentang aku…
1. Ekstrovert
2. Ceria
3. Fluktuatif
4. Obsesif
5. Gaya kelekatan : insecure
6. Dominate
7. Pelupa dan selenge’an
8. Writinghollic


8 blogger yang aku kasi award
1.Ang's Blog (Dwi Asri Anggianasari)
Blognya Ang, Inspiratif dan (kadang) melankolik, cerdas, dan semangat. Selain itu, bersama Ang, berasa deh, bahwa ukhuwah itu tak mengenal jarak. Berawal dari pertemuan di blog, pada akhirnya….bertemu di dunia nyata. Sungguh, tak terbayangkan sebelumnya. Masya Allah…

2. Scientz’s Blog (Scientia Afifah)
Blog yang nge-ruhiy banget, berasa semangatnya, cerdas cara berpikirnya…dan just write what her feeling. Aku jarang sekali melewatkan tulisan-tulisan cerdas di blog ini (walau kadang2 suka bloon juga, banyak istilah-istilah yustitia yang tak kupahami, hihi). Tapiii, aku tak tau nih, apakah awardnya bisa dikasih apa tidak. Soalnya MP punya settingan yang sedikit berbeda dengan WP maupun BP. Hehe.

3. Zona Cahaya Mata’s Blog (Nur’any)
Berkunjung ke Blognya, kayak nemu rumah penuh warna keceriaan. Like this…^^
Tulisannya ‘Aini bagus-bagus juga euy.

4. Eka’s Blog (Eka Ferlinda)
Nah, blog eka ini, agak berbezza. Aku appreciate banget dengan blognya eka, karena, ke-istiqomahan-nya use English in her blog. Sesuatu yang bagiku sangat berat. Hehe. Sampai-sampai waktu pertama kali berkunjung, aku pangling, “apakah aku salah alamat atau tidak nih yah?” hihi. Kupikir awalnya, ini blog ditulis oleh warga selain Indonesia, saking gak adanya tulisan berbahasa Indonesia. Hehe.

5. Ice’s Blog (Micelia Amalia)
Hmm….blog Ice adalah most references ketika dulu mulai menyenangi desain blog. Thankyou Iceee^^. Suka baca istilah-istilah kedokteran dan segala sesuatu yang berbau dokter lainnya (memangnya dokter punya bau, yah? Hihi) dari blog ini.

6. Thasya’s Blog (Nathasya Humaira Adriani)
Aku appreciate banget sama Blognya Thasya, karena Thasya sudah nge-blog sejak umur 13 tahun. (Kelas berapa itu yah? Kelas 2 apa 3 SMP?), sesuatu yang sangat langka untuk anak seumurannya. ^^. Rasa-rasanya, dulu waktu aku umur 13 Tahun, bahkan tidak mengenal computer. =_=’

7. Shafeera’s Blog (Shafeera Green Sulaiman)
Blognya sisuka hijau. Hehe. Pertemuan pertama dengan Shafeera waktu lagi rihlah blog (baca : blogwalking). Tulisan Shafeera yang begitu menarik. Pokoknya asyik ajah ngebacanya. Seorang anak teknik yang nyastra abizzz^^

8. Tita’s Blog (Iftita Rahmi)
Pertama kali berkunjung ke blognya calon psikolog ini, sudah tertarik. Bagus tulisanna. Hmm…sebenarnya, blog-nya genre 9 Asrama, Smansa Papa (Urwatul Wutsqa) ini bagus-bagus semua euy. Blognya Ahmad Fauzi, Miftahul Rahmi, Indra Elfirasy, Maisyah Nelzima dan masih banyaaaaak lagi lainnya.

Sebenarnya, awardnya lebih dari delapan. Karena, masing-masing blog, punya keunikan tersendiri. Punya gaya bercerita tersendiri. Dan punya style serta karakter tersendiri. Tapiiii, karena Cuma dibatasi delapan, yaaah….terpaksa deh hanya dimuat delapan sahajaa. Hihi.

Buat para blogger semuanya…
Hayuu….hayuuu…keep writing, keep blogging.
Karena dengan ngeblog, kita bukan hanya tengah memuarakan rasa dan mewarnai wacana dunia, tapi terutama buat mengingatkan diri kita sendiri tentunya. Sesuatu yang kita tuliskan, maka….kitalah yang semestinya pertama kali menjadi pelakunya. Bukankah begitu?

4 comments:

  1. Jazakillah khoiron katsir uni udah jadi bagian award blog nya. Tapi beneran yah, perasaan blog ang itu apa adanya, bahkan gak ada apa2nya. Tapi Alhamdulillah kl memang bermanfaat. Aku sedang membuat 1 blog lagi, tapi yang ini spesial krn penulisnya akan dua org, insya Alloh. Lalu blog SAFA Boutique dan blog SAFA Kebaya Muslimah. Wah banyak juga yah! Puyeng ngurusin 4 blog yang musti diisi tiap waktu. Asal bermanfaat, its ok! Jadi amal jariyah :)

    ReplyDelete
  2. azeeee....
    keep blogging untuk qt smua yah kak!

    ReplyDelete
  3. waaah, alhamdulillah
    jazakillah y kak udah di award-in
    jadi malu sendiri nih, blog aku isinya baru abal-abal nih ka,
    harus lebih semangat lagi nih nulisnya :) :) :)

    ReplyDelete
  4. @Ang : hee..justru karena apa adanya ituh Ang... Hehe....smangattt buat blog2nya yah Ang...hehe..yang paling ditunggu adalah blog yang dibikin berdua itu loh...^^
    amiin..smga jd amal jariyah...:)

    @SS : makasiiiih SS yaaah...siiiippp..keep blogging

    @Tita : waiyyaki Titaaa...
    aihh gak abal2 ko...:)
    hehe,,,mari bersemangaaaattt

    ReplyDelete

Feel free to accept your comment. Spam comment will be deleted and blocked