With Anggi Lagi^^

Di sinilah kita bertemu...^^
Huwaaa…Masya Alloh…Bahagiaaanyaaa….
Ini pertemuan kedua dengan Ang. Jika tahun lalu, kami bertemu di FKUI lalu berpisah di FISIP. Kali ini kami bertemu di FISIP dan berpisah di parkiran Fisip juga, setelah main dulu ke danau dekat rektorat. Dan jika tahun lalu kami hanya berdua saja. Maka tahun ini, kami berempat. Aku dan uni psikologku. Lalu, Ang dan Gema.

Selalu ada euphoria tersendiri setiap pertemuan kami. Pelukan erat. Cipika-cipiki. Kangen-kangenan. Hee…

Aku sampai di Depok siangnya. Sorenya langsung janjian dengan Ang. Awalnya kami mau janjian di stasiun UI. Tapi, karena Anggi di FT dan aku di Fisip, akhirnya kami putuskan untuk ketemuan di Fisip saja. Tepatnya di depan resto Korea. Hee…

Waaah, masya Alloh…
Sungguh bahagiaaaaaa…tak terlukiskan kata…
Sebab ruh-ruh kami telah berjumpa sebelumnya di alam jiwa, sehingga nikmat ukhuwah ini semakin manis terasa. Serasa sudah mengenal sangaaaat lama.

Aku dan Ang berkenalan hanya lewat Blog saja. Waah… Sungguh, tak terpikirkan sebelumnya, bahwa aku akan punya teman, sahabat yang deket banget malah sampai kami saling curhat-curhatan, hanya lewat dunia maya. Aku dari dulu emang sukaaa sekali berteman dengan banyak orang. Tapi, lewat dunia maya? Tak terbayangkan sebelumnya. Lewat Anggi juga, akhirnya aku kenal lagi dengan banyak sahabat lainnya. Sungguh, hal yang sangat membahagiakan.

Sungguh, begitu berasa, bahwa salah satu nikmat terindah yang Alloh limpahkan itu adalah nikmatnya berukhuwah. Subhanalloh… Ya Alloh, tetaplah satukan hati-hati kami dalam naungan ukhuwah di jalan-Mu. Amiiin. Allohumma amiiin.

Special buat Ang dan Gema…
Trima kasih yah Ang…^^
Bahagia sangaaaattt….

Sayang kamuuuu, Anggi….^^
::Luv U cz Alloh:: >>Kata ini sudah cukup mewakilkan semuanya<<


Depok, 15 April 2011

2 comments:

  1. uniii... tahu gak sih! ini blog baru bs aku buka skrg setelah sbelumnya beraaaaaaat bgd dan akhir-akhirnya masa berlaku internetku habis.. nih baru beli beberapa hari yang lalu, dan teringat blog ini..
    Uni, aku senang sekali.. gak tw harus gmn blg dan ngungkapinnya.. rasanya senang.. biar ang bisiki pada Rabb aja yah ttg bgmn rasa syukur ang telah Alloh pertemukan dengan uni.. doa-doa ttg kita..
    .
    Uni, maap yah ang blm memberikan yang terbaik untuk uni..

    ReplyDelete
  2. masya Alloh Ang..
    terharuuu....
    ang sudah memberikan sesuatu yang saaaangat baik ang....
    jazakillaah ang sayang...

    btw, berat banget yah ang..huhuhu..
    bingung jg mw hapus widget yg mana...
    :((

    ReplyDelete

Feel free to accept your comment. Spam comment will be deleted and blocked