Full Patch Room





Yaaaakk, ini FULL PATCH ROOM!
Bagi kamu yang sangat tidak menyukai keberantakan, maka memasuki kamar ini seperti memasuki "gudang" (semoga tak berlebihan disebut begitu), bikin mendadak vertigo, ahahaha. Di mana-mana tempelan. Dan--parahnya--aku sangat menikmati kamar yang begini. I named it "FULL PATCH ROOM".
Sedari dulu, tampak-tampaknya, aku memang menyukai tempelan dinding. Apalagi di jaman-jaman Ujian begini. Tempelan dinding itu sesuatu yang sangat membantu untuk mentransfernya ke otak. Dan, I like it so much!

Oh iyaaa, aku mau ujian.
Mohon do'anya yaah Bloggieee, biar aku bisa menjalankan ujian ke depan dengan sukses.
Allahumma aamiiin...

FULL PATCH ROOM, makasih udah nemenin aku (dan keberantakanku). hihihi...


#postingan GEJE part 2

0 Comment:

Post a Comment

Feel free to accept your comment. Spam comment will be deleted and blocked