Salam Tempel Hari Raya

Apa yang menarik untuk diceritakan ketika hari raya? Hee... Baiklah, aku mau cerita adjah deh sekaraang. :)
Dari Tahun ke Tahun, selalu saja, hari Raya Idul Fitri ini adalah hari paling sibuk sedunia. Hee... Dan, rasa-rasanya, sudah bertahun-tahun aku tak ke mana-mana jika Idul Fitri telah datang. Kenapa? Simak cerita berikut. Hehehe... (bagi yg nda mau buang-buang waktu, sok, silakan diabaikan sahaja... <-- GR banget aye ada yang baca. Hihi...)

Nah, jika sudah lebaran, maka, di rumah, akan selalu kedatangan tamu. Overlap. Sampai beberapa rombongan. Jadi, selesai shalat 'id. Akan full selaluu. Soalnya tamunya bukan satu atau dua orang tapi rombongan. Hwaaaahhh... Karena non-stop, jadi nda sempet istirahat, nda sempet cuci piring. Setumpuk piring terkapar deehh... Itu sebabnya, nda bisa ke mana-mana. Tapi, aku seneeeeeeeeeeeeeng pisaaaan jika udah kedatengan tamu-tamu. Kebanyakan perantau semua. Jadiii, seneeeng banget bisa silaturrahim...

Ada kejadian yang bagi aku cukup lucu. Tadi waktu rombongan udah mau pulang, ternyata aku dapet salam tempel alias angpau alias uang lebaran. Hadeuuuhhh, sungguuh nda enaaak rasanyaaaa... Wong yang ngasi aku salam tempel itu adalah yang umurnya sama dengan aku, sama-sama angkatan 2005. Waduuh, betapa malunya. Udah segini gedenya (umur maksudnya, bukan badan, hee...), masi ajah dikasi uang lebaran. Padahal, temen-temen seumuran aku, kebanyakan udah ngasih uang lebaran, bukannya menerima uang lebaran. Nasiiiiiiiiiiiiib, masi jadi mahasiswa. Hanya saja, walaupun malu, tapi seneeeeng. Hihi.... Alhamdulillah... Masa sih rejeki ditolak. Hee....

Tapi, kebayang nda sih, dari ketika umur masi ijo-ijo nya (hee, emang ada umur warna ijo??), hingga sekarang udah seperempat abad lebih, masiiiih bersahabat dengan duit baru dan masih mulus keluaran BI ketika lebaran. Hee.... Aku bukannya tak seneng loh yaa, jujur, seneng bangeet (maklum, mahasiswa duapa..hehehe), tapi aku juga nda enaaaak, segaan, atau gimanaaa gituuh. Apalagi pas tau yang ngasi itu temen yang seangkatan aku (karena dia istri sepupuku, hehehe)....

Alhamdulillaah dah.... Setidaknya bisa bayar tax bandara. Hahaha.... :)
Hehe, rizki mah Allah yang ngatur... JIka masii diberi Allah nikmat umur, insya Allah akan ada masanya untuk memberi, bukan menerima... hehe...

Oh iya, dalam kesempatan yang berbahagia ini, aku mau ucepin....

Selamat Idul Fitri 1433 H
Taqabalallahu minna wa minkum, taqabbal yaa Kariiim...
Mohon Maaf Lahir dan Batin

Oh iyaa, walaupun aku belum bisa kasi salam tempel lebaran, setidaknya aku mau kasi e-card lebaran. Temen-temen bisa download di sidebar "download di sini" pilih : file dalam bentuk projector (*.exe) atau dalam bentuk file flash (*.swf)
Selamat menikmati kartu yang sederhana ini yaah....
:)




0 Comment:

Post a Comment

Feel free to accept your comment. Spam comment will be deleted and blocked