Bakso Terlezat Sedunia

"Uda, pengeeennn buangeettt bakso." Huaa aku lagi pengen2 nya makan baksoo... Kuah bakso yg slrruupphh rasanya terbayang-bayang di pelupuk mata.
"Hemmm bakso yaa? Adanya cuma di... " My luvely hubby menyebutkan sebuah nama warung Indonesia yang ada Riyadh. "Tapi di sana ga enak aromanya. Lagi pengen banget yaa?" Kata suamiku.
Aku mengangguk. "Tapi kalo ga malam ini, juga nda papa koq, Uda." Betapa rempongnya kalo mau cari bakso di sini. Ga tega ngerepotin suami yg pasti udah cape' banget seharian di kantor. Huhu... Tidak seperti di Indonesia yg ketika kepengen, langsung ajaaah ngacir ke warung bakso di sebelah, di sini makanan semacam bakso, sate, soto begitu langka adanya... huaaa...

"Ya udah, sini, Uda bikinin bakso." Kata suamiku.
"Hah?? Uda seriuusss?" Aku berseru girang.
"Iyaa... serius..."

Finally, dapur 'disterilkan' dari aku. Hehe... Suamiku "bereksperimen" bersama peralatan dapur. Ma syaa Allah, how great he is. Aku menunggu dg tak sabaran. Sesekali, dari tempat aku berada (di kamar), kedengaran bunyi pisau beradu talenan dari arah dapur. Sibuk buangeett chef aku kayaknya :)

Lebih kurang satu jam kemudian, kami udah duduk rapi dengan di depan masing-masing ada semangkuk bakso yang begitu menggiurkan.
Sllruuupph... ma syaa Allah enak sekaliii... ini adalah bakso terenak bagiku... Bakso paling enak di Dunia... :)
Karena bakso nya juga dibubuhi bumbu cinta, makanya jauuuhh lebih lezat dr bakso-bakso lainnya. Satu mangkuk (yang notabene 2x porsi normal aku) ludesss seketikaaa... bahkan aku ga nyadar kalo aku bisa menghabiskannya saking enaknya. Biasanya untuk porsi segitu, abis setengahnya ajah udah hebat banget, udah buanyaak buangeett eta mah... :)

Alhamdulillaah... kangen makan baksonya terobati... Sambil menunggu perut yang kekenyangan ini, aku segera mangkir di Blog. Hehe... Dan sekarang saatnya bobo... :)

Syukran yaa Sayang... Luv U soooo much...
Thanks to Allah... I'm the luckiest and the happiest woman in the world... :)
Bakso Terlezaaatt Seduniaaa buatan suamikuuu :)

0 Comment:

Post a Comment

Feel free to accept your comment. Spam comment will be deleted and blocked