Activied or No???


Aktifkan Ga Yaaah?

FB??
Hmmm, sudah cukup lama gak aktif. Kemaren sempat siiih diaktifkan lagii, tapii, Cuma sebentar, mau copy note yang ada di FB dulu. Hmm…, dulu siiih sudah semangat banget untuk menonaktifkan permanen. Tapiii, karena pertimbangan beberapa tulisan belum sempat disave ke kompi (yg diketik langsung ke note-nya), jadinya di-mati suri-kan sahaajaa dulu. Jika suatu saat sempat di-save and udah selesai, baru permanen. Begitu pertimbangannya duluu…
Tapiii, ternyata buanyak jugah yaaah yang “merindukanku”?? hahahahahaa…ke-GR-an deeeeh! Ke-PD-an deeh!
Hmm…, banyak jugah yang nanyain.
“koq gak ada yang nge-tag lagi di note??” hehehe

Bener siih, FB ada sisi positifnya jugah!
Missal, untuk saling share ilmu, untuk menyambungkan antara satu dengan yang lain.
Aku sebenarnya masih pengen istiqomah untuk tidak aktif, tapiiiii, ba’da diskusi sama Anna (temen sesama PKP)-ku yang memberikan pertimbangkan buanyaaaak, aku jadi tergoda jugah!
“Ayolah Thel. Ntar gimana dung kalo qta udah balik lagiiike daerah asal masing2. Biar komunikasinya terjaliiiin.”
Hadddduuuuuuh…
Si Anna teh ngomporin jugah euy!
(Tiap hari ditanyain, "eeehh..., udah aktif belom? eh udah aktif beloom??")
Hadduuuuuhhh....
Annnnaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!

Hmmm….
Mungkin masih ada beberap pertimbangan lain soal diskusiku dengan ukhty Anna.
Kalo jadi ngaktifiiin, berarti harus ada aturan “ketat” dung! Harus ada aturan2 yang membuatku gak bole ekspressif. Harus ada aturan soal photo. Harus ada aturan soal komen-mengomen status! Harus ada aturan mengenai “interaksi maya”. Hmmm.., banyak aturan yang harus dipenuhi! Soalnya, bukannya apa-apa, banyak case yang terjadi setelah FB-an. Bahkan, ada pernikahan yang mediator (‘ustadz’-nya) lewat FB. Waaaaah! Berarti bagai dua mata pisau dong!

Hmm…, baiklaah…
Mungkin buat sementara, aku mesti bikin aturan dulu. Sepertinya aku mesti bikin pertimbangan banyak duluu. Sebisanyaaa, insya Allah dihindari (tetep istiqomah non-aktif). Tapi, jika memang banyak manfaatnya FB, yaah, mesti ada regulasi yang ketat jugah dung! Kayak diskusi mengenai farmasi Industri sama bapak2 apoteker di industrinya, diskusi dengan berbagai instansi farmasi lainnya, dengan dosen2 jugahh. Kadang2 suka bengong jugah ngeliyat temen2 diskusiin sesuatu dan akuuu kaga tau apa2. Huhuhu. Aaaahhh…, hidup memang adalah pilihan! Haaaaaa, hati memang bolak balik yaaaah?? Hihi, berdalih mode : ON!

0 Comment:

Post a Comment

Feel free to accept your comment. Spam comment will be deleted and blocked