The Fantastic Journey


Allahu akbar!
Aku ga nyangka, akhirnya kami ketemuan jugah!
Subhanallaah…
Masya Allah..
Trima kasih ya Allah, Engkau telah pertemukan kami!

Huaaaahhh…
Nyaris! Hampir saja kami ga jadi ketemuan. Karena keretanya terlambat. Tapiii, akhirnya, esoknya, alhamdulillaah, kami akhirnya bertemu!

Hehehe..
Ekspressi berlebihan!

Ketemuan sama siapa, coba?



Sama seseorang yang selama ini hanya saling mengenal lewat dunia “tak bertepi” (baca : dunia maya!).namanya.....tarrrraaaaaa.....

Dwi Asri “Ang”gianasari
(kamu bisa intip blognya yang bener2 inspiratif di sinii)

Hmm...
RSCM-FKUI menjadi saksi (halaaaah…bahasanya jadi melan beginiii!)
Rasanyaaaa, seperti sudah mengenal saaaaaaangaaaaaaaat lama! (hehehe…)
Entah kenapa, waktu ketemuan pertama kali, seperti udah saling mengenal lama dan seperti udah pernah ketemu ajah! (eeh… bener gak Ang, kek gini?? Hihii. Tapiii, yang diriku rasakan mah emang seperti inii)

Setelahnya, naek bemo hingga ke stasiun Manggarai.
Huwaaaa…., betapa euphorianya akuu ketika akhirnya sempat jugah “menikmati” kereta desak-desakkan. (Waaaah…, jadi malu deeh sama Ang karena ekpressi euphoriaku yang cukup berlebihan itu ketahuan bangetttt. Hihihi). Hal menarik lainnya adalah…seperti yang Ang bahasakan, “banyak muhasabah” kalo naek kereta ini. Dan…, kita jadi banyak2 syukur. Ngeliyat itu semuan, aku jadi ngerasa…apapun adanya kita, apapun yang Allah anugrahkan pada kita…, mesti disyukuri banget…, karena banyak ko yang tak seberuntung kitaa. (Ang sering ceritakan di blog nya)

Setelah melewati 10 stasiun (hmm….apa ajah yaaah stasiunnya?? Yang aku ingat Cuma tiga terakhir…lenteng agung-pancasila-stasiun UI) sambil ngobrol, sharing, cerita-cerita. Hmmm…bener2 cerita yang inspiratif! Banyak hal…banyak hal yang kemudian menjadi inspirasi tersendiri bagiku.

Akhirnya, nyampe jugah di UI. Langsung ke Mushalla fisip. Di sekre FSI nya ketemu sama akhwat-akhwat lainnya. Waaaa…, senengnya nambah sodara. Hehe. Setelahnya…, kita ke kancil deeh. Dan, akhirnyaa, kita pisah karena Ang ada acara di AJB (huhu…sayang banget, terlalu sebentar…)

Waaaaahhh…, luar biasa. Aku mencatat banyak hal dari pertemuan ini! Banyak hal, yang kemudian menjadi inspirasi besar bagiku! (trima kasih Ang, ini oleh-oleh yang sangat luar biasa yang dibawa ke Padang)

Pertama : internet, connecting people. 
Jaman sekarang mah udah canggih yaaa? Buat nambah sodara pun, ga hanya cara manual (lho? Cara manual teh apaan? Hehehe, Ketemu langsung maksudnya!). Bisa jugah lewat dunia maya. Makanyaaa, nge-blog dong! Haha).
Kedua : inspirasi bisnis. 
Cie ileeee. Huaaaahh..manteb banget dah! (waaah…si Ang niih, menularkan ide ajah!) Jadi pengin jugah buka bisnis macam tu (tapiii, beda tentunya bisnisnya karena kondisi lingkungannya beda, tho? Atau Ang mau buka cabang di Padang? Hehe. Tapiiiii…tapiiii….huwaaaa…lupa m’photo desain2 nya! hadduuuuhh). Setidaknya, semua ini mengajarkanku bahwa manusia telah didesain Allah untuk menjadi sosok yang kreatif. Nah…nah…, tinggal menyalurkan kreatifitasnya sajaaaa. Iya tho?
Ketiga : sharing soal DK, dengan perbedaan kultur di sana dan di sini. Hmm…, share yang luar biasa. Banyak hal yang kemudian bisa kuambil.

Waaaah…Ang.
Syukran for Chocho Chocolatosnya. Jazakillahu ahsanal jaza’.
“love fillah”
Yaph! Yaph! Bener! “LOVE FILLAH!”

Semoga Allah pertemukan kita kembali…
~_^

4 comments:

  1. bahagianya rasa hati bila teman di dunia maya bisa menjadi teman di dunia nyata. tapi alangkah celakanya apabila pertemanan di dunia nyata kemudian sampai mengaburkan pertemanan di dunia nyata

    ReplyDelete
  2. @Abi :
    hehehe...
    bener juga sih abi..

    ReplyDelete
  3. sayaaaaaang sekali sama uniiii!!!! semoga kita bisa bertemu lagi yah, dan tidak hanya menghabiskan waktu 3 jam saja. tapi 3 hari? 3 bulan? siapa yang tahu! pokoknya ang harus ke padang suatu hari nanti, insya Allah. Cari 'temen' dulu biar bisa bebeas selama di sana hee.. Uni yang cerewet, ketem Ang yang bawel, di tengah-tengah FISIP yang banyak suara (bahkan tembok pun bisa mendenganr ^^), lengkaplah sudah!
    Makasih ya uni untuk bukunya, Ang senaaaaaang sekali. kita benar2 bisa membagi inspirasi yah! Suka suka suka! betul betul betul!
    Muuuuaaaaacccchhhh

    ReplyDelete
  4. Heheheehehe..uni jugah...sayang sekali sm Ang
    ...bener..bener...., sayang cuma 3 jam ajah yaah...

    hayyyooo...
    segera cari "temen" yah Ang...
    Orang Padang ajah sekaliyaan...hihihi..

    Jadinya, qta tetanggaan, gak cuma 3 bulan..., tapi 3 tahun? 30 tahun??

    semoga Abadi, hingga ke Jannah-Nya..

    Allahumma Amiin ya Allah...
    ^_~

    ReplyDelete

Feel free to accept your comment. Spam comment will be deleted and blocked