Setelah Jaulah....

Keep Hamasah!

Assalaamu'alaykum, Bloggie....
Masi bersedia menampung curhatku kan yaah?
jawab Bloggie : "Massssiiih ko Fathel"
Asyiiik.....Asyiiiik....
^___^

Bloggie, setelah puas berjalan-jalan kian kemari, akhirnya 'pulang' ke blog sendiri...
Bawa oleh-oleh apa gak?
Humm...aku bawa oleh-oleh sih Bloggie...

Apa coba?
Hehe, oleh-olehnya adalah "SEMANGATTTT BARUU"
Masya Allah, ini oleh-oleh paling aye demen loh, Bloggie...

Semakin berkelana, semakin berasa kerdil...
Semakin berasa, bahwa diri ni nda ada apa-apanya...
Semakin berasa, ilmu masih sedikit...limit mendekati tak ada... :((
Semakin berasa, aye masih belum apa-apa, bukan siapa-siapa, bukan basa-basi
Bahwa masiiiih sangat jauh dari harapan (emang harapannya apah yah? hee... :D)
Nda dink! Maksudnya, masih banyak nyang mesti dicapai....
#semoga bukan  obesesif konvulsif yak? hee...#

Hmm,
Tapi, dengan "jaulah" yang begitulah, akhirnya, bisa "memunguti yang terserak"
mengambil pelajarannya....hikmahnya....semangatnya...
Yuhuuu, semangat berkaryaaaa.... ^^
*Ssttt....bloggie, diriku lagi ngedit the next book....insya Allah....
do'ain yaaak....
Abisnya, 'otak kanan' lagi ngelunjaaak, nda mau diajakin kompromi niih....
Dia kepingin desain mulu dari kemarin....sementara si otak kiri mesti mikirin edit...
Aiyyykk...pusing deh, si dua otak pada brantem...
Hehe...
#halah,apasih!#

Eheee, ngomong2, isi blog diriku ndak sekeren blog2 yang aku jaulahin itu, Bloggie...
hee.... ISinya banyak cerita alay ajah...
kalo blog temen2, banyakan serius, padat berisi, pake referensi pulak!
Saia? hadeuuuhh...abal-abal semua niih....
Yang curhatan lah, yang inilah yang itu lah.....
Kalo yang lain kan, pake kualifikasi (sekalian di lab QA, wkwk) dulu kalo mw ngaplod tulisannya....
hehe...

Tapii, tak apalah Bloggiee...
Nda mesti gitu juga yah Bloggiee...
Selow ajah kaliii...Be my self ajah dah!
Aku bahagia jadi aku apa adanya, walaupun bukan berarti harus berhenti sampai di sini...
Aku bahagia jadi aku apa adanya, tapi harus terus berinovasi....

#Aplod-an kali ini tak melewati Quality Assurance-nya Fathel Blog, Cuma posting yg kaga penting ajah...hihihi...#
#Sehabis iniiii, kembali berkutat dgn Huruff....Chaiyyoo...Hamasah....Keep Moveing Forward....Sumangaikkkkkk!#

Demikian curhatku kali ini Bloggie,
disudahi dengan lafadz Hamdalah...
Eitss.., juga do'a kafaratul majlis....
Salah dan janggal mohon di'afwankan yaah...

Wassalaamu'alaykum warohmatullaah wabarokaatuh...

4 comments:

  1. oke bang,
    subhanallahu wabihamdihi subhanallahu wabihamdika asyhaduala ilahailallah waasyhaduana muhammadan abduhu warasuluh.
    Semangat terus bang.

    ReplyDelete
  2. iyaaa semangaaaatttt!
    tapiii saia bukan abang2 looh....

    hadeeeeehh....
    bukaaan laki-laki... :((

    ReplyDelete

Feel free to accept your comment. Spam comment will be deleted and blocked