Hari Ini Setahun yang Lalu

Tepat hari ini, setahun yang lalu di salah satu sudut Kota Depok, aku dipertemukan-Nya dengan seseorang. Rasanya, aku tidak pernah segugup itu sebelumnya. Tidak mampu mengangkat wajah dan lebih banyak menekuri ubin-ubin berwarna putih. Hanya hitungan detik saja bayangan seseorang itu terekam oleh retinaku... Setelahnya, kembali aku tatapi ubin seolah aku tengah menghitung benda persegi itu.

Satu tahun berlalu setelahnya... Begitu kencang waktu berlari. Dan aku tetap dengan doa yang sama; semoga sakinah mawaddah dan rahmah senantiasa hadir menaungi kami. Semoga dalam keberkahan-Nya selalu. Dan semoga kami kembali dipertemukan-Nya di tempat terbaik-Nya yang penuh kenikmatan
Dan itulah harapan tertinggi kami.

0 Comment:

Post a Comment

Feel free to accept your comment. Spam comment will be deleted and blocked