Komputer Rusak = Kreatifitas Mati???


Wadduuuuhhh…,Innalillaah,
Finally, rusak jugaah si dia. Ga’ bisa diapa-apain lagi. Huhuhu. Padahal, ini saat2 aku sangat membutuhkannya. Ada belasan e-book FRS yang aku butuhkan untuk PKP Rumah Sakitt. (haddooooh, kaga sanggup nenteng buku2 tebel ke Rumah Sakit niih). Huwaaaa. Haruskah aku jadi tukang nebeng??
Fiuuffftt..

Dan itu artinyaaa, aku bakalan jarang ngapload lagi (padahal, udah banyak niiih yang mau dituliskan.  Huwaaa, blog ku sayang…, untuk sementara, kita gak damai dulu yaaah. Suatu saat, kalo dia udah baik lagi, aku akan bersamamu lagi. Okeeeh??

Tapiii, satu hal, apapun itu alasannya, tetaplah menulis! (mau pake daun kek, mau pake batu kek). Halaaah, lebay niih! Tuwhh.., buku tulis banyak!
Hmm...Tanpa sadar, ternyata aku memang sangat membutuhkannya. Dan, aku merasa kehilangan, ketika dia ga ada di dekatku. Huhu…

Tapiiii, apapun kondisinya, tuliskanlah, apa yang dilihat, dirasakan, dialami… Insya Allah, semuanya akan memberikan kita pelajaran…

Jadiii, gak ada alasan untuk tidak menulis!

4 comments:

  1. Kalau minat laptop baru, bisa dibantu. :)

    ReplyDelete
  2. hehehe...

    kalau gratis, mauuuuu...

    *kalau peray, yo bagageh, haha...

    ReplyDelete
  3. yaah..begitu lah ce...

    lesek...
    heeee..

    ReplyDelete

Feel free to accept your comment. Spam comment will be deleted and blocked