Awal Bermulanya....

Awal bermula langkah kita....
Setelah lebih dari dua tahun tidak lagi menggandrungi angkutan bus, kali ini aku lebih memilih untuk menaiki bus ketika hendak pulang kampung. Dulu, alasanku adalah…terlalu mahal jika aku harus menyia-nyiakan waktu dengan menaiki bus. Jika naik bus, maka aku harus merelakan keterlambatan sekitar dua jam jika dibandingkan dengan naik travel (liar)..hehe. Tapi, sejak maraknya issue penculikan dan kasus mutilasi organ dalam yang modus operandinya sebentuk travel (liar), akhirnya bus kembali dilirik. Terlalu mahal keselamatan untuk keterlambatan dua jam. Hehe.

Begitu pun dengan kepulangan kali ini. Karena selainnya, aku memang ingin menikmati perjalanan santai yang mungkin akan jarang kunikmati lagi, mengingat statusku sebagai seorang tunawisma di kota Padang. Hihihi. Dan, perjalanan kali ini…sungguh berbeda!

Sebuah pertemuan tak terduga dengan uni Psikologku..(heuu….peace uniiii^__^), di atas bus itu. Dan, dari sanalah jejak kita bermula…

Adalah dua orang mantan mahasiswa (jika tidak ingin disebut pengangguran…wkwkwkwk) yang punya idealism yang sama, mimpi yang sama, tekad yang sama…dan cara menerawang (emangnya duit!) masa depan yang sama! Hanya bermula dari saling menceritakan masing-masing mimpinya… Lalu, terbentuklah peta itu… Peta yang akan kami jejaki bersama!!

Ada tantangan besaar untuk sebuah mimpi besar!! Maka, pilihannya adalah…menyerah pada keadaan….atau mengangkat dagu lalu meneriakkan kalimat-kalimat optimis, “BAHWA KITA AKAN HADAPI TANTANGAN ITU, dan KITA AKAN MERAIHNYA!”

Semangat memang menjadi bahan bakar ampuh! Tapi, tidak cukup dengan semangat saja. Ada modal yang lebih penting! Rencana…dan aksi! Maka hari ini….KITA AKAN MEMULAI DARI LANGKAH KECIL PERTAMA, UNTUK MENCIPTA LANGKAH KESERIBU…pada akhirnya….

SEMANGATTTTT!!!
MA'ANNAJAH!

0 Comment:

Post a Comment

Feel free to accept your comment. Spam comment will be deleted and blocked