Apa Arti Moment Wisuda Bagimu?


jika ditanya, apa arti sebuah seremonial wisuda bagiku, aku akan menjawab : "Sesuatu yang tak begitu istimewa" (hoho...hihihi..hahahaha)

barangkali, Moment yang lebih berkesan itu bagiku adalah : Detik2 Setelah Kompre...hehehe...

Toh, wisuda hanyalah sebuah seremonial pemindahan jambul saja koq. (ada yg lain ding! momen photo2, kebaya day, daaaan..momen makan-makan. hoho).

Kadang2 temen2 suka iseng nanya, "Thel, dah siap kebayamu? apa warnanya? ntar make-up nya di mana? high hill mu udah dibeli belom?? udah latihan gimana jalan buat pemindahan jambul ntar, latihan jalan lebih feminin giiih!"
Boleh kujawab dengan tawa saja?? hehe...

Humm..baiklah...., pertama aku tak bikin kebaya. Kalopun ada, itu cuma baju biasa, bukan kebaya (bakal ketutup toga jugah kaaaan? hehe). Kedua, make up??? hohoho..dicukupkan ber-make-up kan angin saja. hehe. ketiga : high hill??? haddduuuuh..., sebenarnya "bukan dariku banget!". Lebih nyaman pake sliper anak gunung. haha. tapi, kata temanku, buat wisudaaaa ajah. bole..bole..bole....pake sendal emak-emak, skali-skali. keempat, cara jalan yang lebih feminin? waaaaa.....!! Seseorang, tolong bantu aku!! hihi

namun..namun...namun..., ada satu hal yang ingin kujadikan istimewa dengan wisuda ini, seberapapun aku tak ingin menjadikannya momen istimewa.
Di momen wisuda ini, aku hanya ingin membuat ayah dan ibu ku bahagia. Bagi orang tua, tentulah momen ini adalah momen yang membahagiakan.

Meski hanya sebuah seremoni saja. Tapi, aku hanya ingin membuat beliau berdua bahagiaa, dengan momen ini. Itu saja. Aku ingin menjadikannya Istimewa dengan membahagiakan beliau (eiihhh.., jangan salah artikan yaah. wisuda bukan satu-satunya jalan untuk bahagiakan beliau looh.) Walaupun aku bukanlah Lulusan terbaik (hoho, IPK nya lapeh makan euy) dan bukan pula seseorang yang cumlaude (ini apalagi!), lagiaaan, langka sangat anak parmasi dapet cumlaude. satu diantara seribu kali yaaah. hehehe...



jadi, Apa arti momen wisuda bagimu?
kujawab : "AKU INGIN MEMBAHAGIAKAN ORANG YANG KUCINTAI"



4 comments:

  1. Klau aku belum wisuda..

    Lagi sibuk Skripsi..
    :D

    http://ksatria2610.wordpress.com/2009/11/21/lagi-sibuk-skripsi/

    *loading:Blogger bisa inject link gak ya?
    *wisuda itu pasti, cuma waktunya saja yang belum jelas...

    ReplyDelete
  2. Hehe...
    =)

    *tak bisa kayakny, atawa aku yg tak bisa? hehe

    *yaph, tepat pada waktunya dan pada waktu yg tepat...

    ReplyDelete
  3. duh duh..
    jaddi deg²an..
    mggu depan wisuda nii..:D

    AKU (JUGA) INGIN MEMBAHAGIAKAN ORANG YANG KUCINTAI..

    b[-.~]d

    ReplyDelete
  4. hehehehe.....


    hayuukk..hayuukk..
    berarti qta bareng dong wisudanya...insya Allah minggu depan jugak euy aku wisudanya...
    hayoo ini siapa hayoo,,,
    anak unand yak???

    ReplyDelete

Feel free to accept your comment. Spam comment will be deleted and blocked