Berselancarrr Yuuk!

Waaaah....Senaaaaaaaang....

Senang sekali rasanya bisa "berselancar" di tengah kuliyah (Upss! Don't try yaah Hehe) (untung ajah hotspot fakultas kaga nyampe ke ruang kuliyah apete. Kalo iyaaa, ondeeeh mandeeeh, proses kuliyahku mungkin bakalan "terancam". hehe).
Bahagia rasanya bisa Mengunjungi rumah-rumah luar biasa teman2ku, saudara-saudariku..., menemukan hal-hal luar biyasa, spirit, semangat baru. Ada yang emang udah kenal sebelumnya. Ada yang emang bener2 baru kenal. Meski awalnya gak kenal, tapi, karena berasa ada ukhuwah nya itu looh, jadi serasa deket ajah. Jadi nambah sodara-sodari baru euy...




Waah..., bumi memang tak lagi bertepi...., apa istilahnya?? "Dunia tanpa batas??" yaaa.
Punya sisi-sisi positif dan negatifnya jugah siiih? Ya kan yah??
Karena "tanpa batas" nya itu tadi, makanya batas2an 'hijab' jugah kadang2 terlewati (eihh..., dunia tak bertepi memangnya ada batasnya (a.k.a hijabnya) yaah? Kan tepinya gak ada?   Tapiii, kalo di blog mah, menurutku tak begitu masalah. Karena, toh ia "open" to all people. Hehe. Allahu'alam... (semoga bukan sebuah pembenaran). Humm...., tergantung niat pelakuknya kali yaaah?



Aku berjumpa dengan blogger yg typicalnya "serem" abiiiis. Bahasanya "kaku" tapi isinya berbobot (berapa kilo yaah bobotnya, hihi?). Ada yang isinya full curhatan. (macam blog akuu dong? hehe. Tapi kan aku ga sepenuhnya curhat, kan ipi kan??). Ada yang blognya rame banget. Ada yang isinya full dengan agenda da'wah. Ada yang isinya spirit dan taujih. Ada jugah yang buat sekedar sharing dan berbagi cerita. Ada jugah yang isinya full hikmah. Dan, juga ada (dari tadi "ada juga" mulu, skarang diganti dengan "juga ada" deeh) yang isinya berbasis ke-ilmuan. Maksud'e, kalo anak parmaci yaa nulis parmaci laaah (ga macam aku, yg anak parmaci nulis fisika. hehe), ada jugah yg nulis tentang dunia yang di-hobby-in nya (lho? penyalahgunaan EYD niih). Waaaah...banyaknya macaaam. Tapi, bener2 bisa balajar banyak dari mereka. Banyak hal.


Humm...,ada pengalaman menarik niih. Pas lagi asyik2 selancarr..(kali ini aku selancaran bareng akhwat sewismaku Nany-Chan dan Uul, di lab mikrobiologi. Biyasa laaah, nyari yang gratisan. hihi)...ehh...ga tw nya, jumpa sama blog suami salah satu temen kami. (hehe, NRD'ers pasti kenal deeh, kenal dengansangat dekat malah). Masya Allah, isinya curhatan tentang istrinya, plus cerita bahagia tentang mereka berdua. Hoho. Kami yg lagi baca, pada ketawa-ketawa ajah. hihihi)

Poko'e, selancar itu ternyata menyenangkan. Bisa nambah saudari, bisa nambah ilmu, bisa nambah spirit, daaan....bisa ngasi inspirasi.

So, selancaaarrr yuuuu....

4 comments:

  1. yup kak..dapat ilmu baru,cerita baru,pengalaman baru juga....

    ReplyDelete
  2. @Noeroel:
    betul...betul...betul...

    so,...lanjutkan!
    hehe...

    smangat salalu nulisnya yah dek...^^

    ReplyDelete
  3. aih..si kakak ..hobi blogwalking bgt yah..atau hobi ngintipin blog org?hehehe :P
    kakak...masih inget ga?
    ini ice...hari kamis kemaren kita ketemu...huayo...dmn coba??

    ReplyDelete
  4. @Ice :
    waaaah..., ada Ice jugah...
    lumayan hobby sih ce hehe...
    hobi ngintip blog orang??
    haha, iya juga siiiih.

    eh ice, bu dokter...,
    kaka link blognya yah..^^

    ReplyDelete

Feel free to accept your comment. Spam comment will be deleted and blocked