Senang....Senang...^^



Waaaaa…..senang…senang… Hari ni, “kembali ke masa2 itu sejenak”, hehe. Alhamdulillah, peserta ISTANA 2009 luwwar biyasa. 280 orang! Waaaah…., subhanallah. Terbanyak sepanjang sejarah. Hehe. Dan, teman2 05 ikutan nimbrung masak2 lagi. Huaaa…bener2 kayak di lemparkan pada masa tiga tahun silam. Tapi, kalo masak buat konsumsi makan siang, kayaknya kagak sanggup euy! Buanyak sangat! Kalo dulu2 kan Cuma 70-80-an peserta nya.

Aku menyukai semangat mereka. Semangat teman2 05 yang masi bersisa (meski kami, para 05’ers udah pada expire date, tapi teman2 tetap smangat terjun), masi semangat buat nyambangin acara ISTANA, meski bukan jadi apa-apa lagi. Hehehe. (kalo jaman dulu mah 05 most wanted committee dan instructor. Hehe. Halah, lebay deeh. Bukan aku koq, temen2 maksudnya). Hihi.. Jugah adek2 yang masi fresh2 nya. Angkatan 08 dan 07. Waaah…. (lho?? Koq jadi angkatan-isme sihh? Hehehe)

Aihh…aku hanya ingin “mencuri” semangat mereka. Aku hanya ingin. Bahagiaaa rasanya bisa ngumpul lagi. Bisa masak2 lagi (meski, seperti biyasa, aku lebih banyak jadi follower saja. Tukang liyat. Tukang photo, tukang bungkus, tukang aduk-aduk, tukang-tukangan). Bukan trendsetter. Bukan yang nge-rancang masakannya. Hhihii. Tapi, kurasa, mereka adalah akhwat luwar biyasa. Bener2 luwar biyasa. Udah kayak “emak-emak” semua. Udah bisa nakarin ini itu, udah bisa masak dalam jumlah besar. Mereka itu, orang hebat. Aku ingin blajar banyak dari mereka. Lalu, kesibukan2 lainnya, bolak balik sini sono. Akhwat jadi pembalap kelas ulung. Hoho. Ada teriakan, “Wuihh..snack pematerinya belom.”, “Wuihh.., snacknya diabisin ikhwan (hahaha…’afwan jiddan, mengkambinghitamkan. Hihi. Tapi, memang sangat mengherankan jika koordinasi nya saling-silang begindang. Tapi, jstru ini menjadi sangat manis untuk dikenang. Hehe.)

Trima kasih buat, spiritmu saudariku. Meski aku tak bisa optimal seperti dirimu semua, setidaknya, aku keciprat spiritnya. Lumayan buat nge-refresh lagi, kejenuhan2, kebertumpukan tugas kuliah. (aihhh…jadi pengen S-1 lagi, euy…)





Kudedikasikan buat semua pihak yang terlibat dalam kesuksesan ISTANA 2009 ini. kamu semua adalah orang2 luwar biyasa! Tetaplah bersemangat!



 
 
 
 
 








Mungkin ini tulisan agak rada2 kacau. Karena, sebuah pengungkapan saja. Entah bisa dimengerti atau tak. Hehe.

1 comment:

  1. sekaligus deeh, kudedikasikan buat Ukhty Rusda Ulfa, my Roomate tercinta ituh (yg property-nya Nany-chan. hiihi), yang pagi ini begitu rajin. hihi

    ReplyDelete

Feel free to accept your comment. Spam comment will be deleted and blocked