Aku Ingin Dia Pergi Dariku!!!



Arrrrrrrgghhhhhh!!!
Dia datang lagi!




Kenapa?
Kenapa?
Aku benci dia!
sungguh!


Dia adalah predator paling ulung yang telah mencuri sebagian besar perhatianku! AKu benciiiiiiiiiiiiiiiiiiii.....
(hups..., tahaaan..tahaaaan..., istighfaar!)


Hooo...
Tolong! Dia datang lagi!
Padahal, aku lagi pengen konsentrasi kuliah niih. Hoho...,


Seseorang (siapapun itu), tolong tampar aku!
plak!
plak!
plak!
Terima kasiih.


Tapi,...
Aaaarrrrghhhhh..! Dia tak mau pergi!
Dia tetep setia menemaniku!
Aah.., sungguh sulitnya! Dari mata turun ke hati..
Turun ke pikiraan, dan bikinku kaga konsen...




Haddduuuuh..., malunya aku sama Pak Dosen. Ak ketahuan Beliau!
(ini gara-gara dia!!!)
Pergiiiiiiiiiiiiiiii....!
Pergiiiiiiiiiiiiiii.....!
Sono!! Lebih baik dia pedekate sama Si Insom saja. Jangan padaku!
Kan yang lebih membutuhkan dia itu si Insom! Hadduuuuuuuh..., plis deeh, jangan aku!!!


Seseorang..., adakah yang bersedia mengusir dia dari diriku??
Tolooong.., tulungin akuu...
plissss....










Eihh...tunggu-tunggu....
seseorang datang menolongku tuuuh....
tapi, dia nanya, "'dia' yang kumaksud itu siapa?"




Ahhh..iyyah...aku lupa kasi tau!
Dia itu adalah : NGANTUUUK
hehehe....


(hoho..., lagi gokil nihhh)


Akhir2 nih, si Ngantuk suka kali deket2 sama diriku. Kalo si Insom (baca : insomnia) yang dia datangi, itu baru tepat! Kalo malam siih gpp, memang sudah waktunya dia datang.Ini siang2. Pas lagi kuliah pulak!
Huaaaa..., dasar! Pencuri Waktu!
Aku jadi gaaak konsen mendengar penjelasan dose niih.
Pliss dong ngantuk, enyahlah dariku!!!




Tunggu..tunggu...,
Seseorang memberitahuku, bagaimana tips mengenyahkan ngantuk kalo lagi kuliah.


Pertama, jangan lupa baca do'a dulu sebelum blajar. Ya iya tho! Ini kaan penting.
Kedua, usahakan wudhu' dulu (maksud'e, pertahankan wudhu'nya)
Ketiga, buatlah paradigma dipikiranmu, "Ini adalah kuliah paling menarik se-dunia. Rugi berat kalo tak diikutin." (hhaaaa..ini pe-lebay-an tingkat tinggi, tho?? haha)
Keempat, pilih tempat duduk yang sirkulasi udaranya mencukupi. karena, ngantuk juga disebabkan oleh asupan oksigen yang berkurang ke otak.
Kelima, Jangan makan terlalu kenyang. Hoho, bisa2 ngorok ntar di kelas.
Keenamt, mintalah seseorang untuk menamparmu waktu ngantuk itu datang. Hahaha.., yang terakhir, don't try at home!



(udah ah, nanti disambung lagi, insya Allah. Aku mau kuliah dulu. Mau bahas kasus penyakit dulu. Mau nunggu signal agak baik dulu. dan Mau "romantisme talamisasi" dulu bareng akhwat se-wismaku tercinta itu). Hehe...

4 comments:

  1. hahaha...

    hahaha...

    gokil...

    bochhhooo

    ReplyDelete
  2. Hehehehe


    ^^

    skarang udah gak ngantuk lagi, udah praktekkan teorinya...

    ReplyDelete
  3. Cara Ngusir kantuk versi lain:

    Push Up..
    Karena dari survey, gak ada orang yang lagi push up mpe ktiduran.
    Silahkan dicoba, mak nyoss. Manjur..

    ReplyDelete
  4. @Ksatria2610:

    hoho...
    push up sambil kuliah???

    aha, manjur...manjur...

    ReplyDelete

Feel free to accept your comment. Spam comment will be deleted and blocked