Memungut Semangat


Apa Kabar, Bloggi?
Lama sudah tidak mencoretimu…
Sebenarnya, sungguh ingin mencoretimu lebih banyak lagi…
Tapi aku sedang punya dua kendala besar. Pertama, aku tidak begitu aksesibel dengan internet. Kedua, aku hampir-hampir tidak punya waktu lebih banyak untuk menulis. Jadi, ide-ide yang spontaneous yang ingin kutuliskan hanya mengendap begitu saja…
Lalu, ketika aku punya sedikit waktu, aku tak lagi punya feel untuk menuliskannya…
Hee…

Apa yang kutuliskan di beberapa postingan terakhir ini, terasa sangat garing, kering, dan gersang yah?
Iya, karena memang aku sedang tidak punya feel untuk kembali me-resusitasi endapan yang makin meninggi di dasar tabung reaksi itu…
Ah,semakin hari, terasa semakin kering saja…
Mungkin karena aku juga tidak sedang begitu bersemangat saat ini…

Yah, saatnya kembali me-recharge semangat!
Melakukan resusitasi atas kegawatan kali ini….

SEMANGAT!
SEMANGAT!
SEMANGAT!

Memungut Semangat!

0 Comment:

Post a Comment

Feel free to accept your comment. Spam comment will be deleted and blocked