Photography: Ha'ir Lake Park

Alhamdulillaah Allah beri kesempatan berkunjung ke sini, sekitar 65 km dari rumah kami, di selatan kota Riyadh. Jalan menuju Ha'ir ini tidak sebesar jalan menuju kota Makkah (arah ke Barat). Perjalanan yang kami tempuh memakan waktu kurang lebih 1 jam.

Wisata yang ada airnya memang favorit di sini. Kalau di Indonesia mungkin banyak beginian. Tapi di sini langkaa banget. Jadi, biasanya orang-orang pada sukaa. Ma shaa Allah. Dan di sini itu temlat wisata begini gratis tis tis... dan sangat well maintenance ma shaa Allah.. 🤩🤩. Kalau di Indo mungkin udah banyak yang pacaran, banyak "tukang palak" dan mungkin berbayar. Alhamdulillaah di sini gratiiiss dan parkir pun juga gratiiiss.. ma shaa Allah.

Ma shaa Allah.. terasa banget kebesaran Allah. Hanya secuil.. sungguh hanya secuil saja sudah terasa indah di pandangan mata. Apatah lagi surga-Nya. Yang mengalir di bawahnya sungai-sungai. Sungguh keindahan yang takkan dapat tergambarkan oleh kita. Semoga untuk ini, kita bersegera dan berlomba-lomba.

Walau diri ini masih jauh.. 😭😭😭

======
Berikut beberapa jepretan Bunda Aafiya. 

0 Comment:

Post a Comment

Feel free to accept your comment. Spam comment will be deleted and blocked