Launching “Hafshah Zone” edisi Wordpress


Heee…, akhirnya aku “melirik” wordpress jugaah. Hehe. Berawal dari “iseng” ajah kali yaaah. Uhm…, bukan siih, tapii, aku dari dulu memang pengin coba wordpress. (kalo nyoba bikin mah udah sering, tapi bukan akunku, heee…). Sebenarnya siih, wordpress cendrung lebih “instan” ketimbang blogger.
Makanya, setiap ada temen2 yang mau nge-blog dan (atau) minta diajarin bikin blog, aku lebih menyarankan untuk membuat di wordpress saja. Lebih gampang. Yang agak disayangkan siih, untuk html tertentu, di wp ga difasilitasi (atau kecuali yang domain berbayar yaah?? Aah, ga tau jugah). Blogspot cendrung lebih open untuk berbagai “html” (yang kadang ga didukung wp). Tapi, aku cendrung lebih suka dengan “wajah” (baca : tampilan) wp yang lebih anggun dan mempesona ituu, hehe.

Hmm…baiklah…
بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم
Dengan menyebut nama Allah yang Maha pengasih lagi Maha Penyayang,

kuluncurkan :

Hmm…, aku siih orangnya “setia”. Hehe. Ga mudah pindah ke lain hati (baca : ke lain blog). Mungkin aku ga bakalan terlalu update di WePe (apalagi sekrang belom sibuk ujian). Maka, menurut rencananya, WP insya Allah akan aku khususkan buat memposting bahan-bahan kuliah dan bahan-bahan ujian sahaajaaa. Karena aku tuh blajarnya biasanya pake system “baca, pahami lalu dituliskan kembali di kertas super jumbo begituu yang biasa dijadiin kertas buat presentasi atau di HVS reject. Nah, sekarang kertas jumbo atau HVS reject nya diganti dengan mengetikkan ulang di computer plus meng-uploadnya ke WePe. Jadii, selain paperless yang insya Allah sedikit banyaknya mengurangi dampak global warming, juga sekalian berbagi kepada sesiapapun yang kebetulan membutuhkan bahan itu. Kan namanya jugah ilmu. hehe. Hee… Walau bagemana pun, blog utama teteplah www.fathelvi.blogspot.com.

Ibarat rumah, maka www.fathelvi.blogspot.com adalah rumah tinggalku dan http://fathelvi.wordpress.com adalah rumah yang aku kontrakkan. Biar nambah pemasukan bulanan. Halaaaah, kaga nyambung jugah! Hehe.

Nah…nah…, jika tertarik, tafadhol dikunjungi ajaaah…

0 Comment:

Post a Comment

Feel free to accept your comment. Spam comment will be deleted and blocked